Paripurna Istimewa HUT Kota Pekanbaru Ke-232

Tanggal Galeri : Jumat,24 Juni 2016

PEKANBARU - Menyambut hari jadi Kota Pekanbaru Ke-232, Kamis (23/6), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru menggelar rapat paripurna istimewa.

Dalam paripurna tersebut langsung dimpin oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sahril SH, didampingi wakilnya Sigit Yuwono SH dan Sondia Warman SH. Selain itu turut hadir Walikota Pekanbaru Firdaus MT bersama wakilnya Ayat Cahyadi SSi, yang tampak kompak memakai baju putih dibalut sarung songket dan juga hadir pula Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Dalam kesempatan yang sama terlihat tamu undangan yang merupakan tokoh masyarakat Kota Pekanbaru seperti Herman Abdullah bersama istrinya, mantan Plt Walikota Pekanbaru Syamsurizal, serta Wakil pimpinan DPRD Provinsi Riau Noviwaldi Jusman dan Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati Rahmad.

Dalam sidang tersebut banyak harapan yang disampaikan, mengingat momentum peringatan hari jadi ke-232 akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang untuk membangun Kota Pekanbaru lebih maju berdiri sejajar dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia.

KANTOR PUSAT:
Jalan Arifin Ahmad nomor 113 E, Marpoyan Damai, Pekanbaru
Email: redaksifaktariau@gmail.com
DOWNLOAD APP FAKTARIAU.COM