Wanita Cantik yang Tewas Terseret Mobil Polisi Sempat Nginap di Hotel


Dibaca: 715 kali  Editor: -. Wartawan: -
Rabu,12 Juli 2017 - 19:14:25 WIB
Wanita Cantik yang Tewas Terseret Mobil Polisi Sempat Nginap di Hotel

PEKANBARU-Tewasnya perempuan berusia 24 tahun, Mimi, di parkiran Hotel‎ Riyan, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, masih menyisakan pertanyaan apakah korban dengan pelaku punya hubungan spesial. Pasalnya, pelaku berpangkat Aipda inisial AP masih buron sejak kejadian pada Selasa 11 Juli 2017 petang.

Hanya saja menurut Kapolres Pelalawan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kaswandi Irwan, ‎korban memang sempat menginap di hotel tersebut. Apakah pelaku juga ikut menginap, Kaswandi belum bisa memastikan.

"Pelaku belum tertangkap jadi belum bisa diketahui," kata mantan Kasubdit I Reserse Kriminal Khusus Polda Riau ini, Rabu (12/7/2017) petang.

Penyidik juga belum mengetahui apa latar belakang keduanya cekcok mulut di lobi hotel. Selain pelaku belum tertangkap dan korban juga sudah tewas, ‎saksi mata di lokasi saat kejadian keributan masih dicari.

Kaswandi menegaskan, kejadian ini bukan pembunuhan yang direncanakan atau disengaja. Meski demikian, pelaku tahu dikejar ketika masuk ke mobil miliknya oleh korban dan tetap memacu kendaraan.

Korban sempat memegang kaca spion mobil dan terseret hingga 20 meter. Pelaku diduga membiarkan hal ini hingga korban terbentur mobil lain yang di parkiran, hingga terpental ke jalan dan mengalami pendarahan.

"Pelaku tahu korban bergantung di spion, tapi tidak tahu kalau korban ini akhirnya tewas," tegas Kaswandi.

Kaswandi menyebut saat ini petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Pekanbaru masih mencari keberadaan pelaku. Personil Lantas Polsek Pangkalan Kuras ini telah menghilang sejak kejadian Selasa petang itu.

Atas perbuatannya jika tertangkap nanti, Kaswandi menyebut penyidik bakal menjeratnya dengan Pasal 359 kitab undang undang hukum pidana dan pasal lainnya yang akan diakumulasikan.

"Pasal 359 KUHP mengatur tentang barang siapa karena kesalahannya menyebabkan matinya orang dihukum penjara selama-lamanya 5 tahun atau kurungan selama-lamanya 1 tahun," tegas Kaswandi. ‎

Reporter : Syukur
Redaktur : Rio

Editor : -
Wartawan : -

Akses Faktariau.com Via Mobile http://faktariau.com/mobile
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jalan Arifin Ahmad nomor 113 E, Marpoyan Damai, Pekanbaru
Email: redaksifaktariau@gmail.com
DOWNLOAD APP FAKTARIAU.COM