Pekan Depan, PAN Riau Buka Penjaringan Balon Pilgubri


Dibaca: 273 kali  Editor: -. Wartawan: -
Rabu,12 Juli 2017 - 18:49:53 WIB
Pekan Depan, PAN Riau Buka Penjaringan Balon Pilgubri

PEKANBARU - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2018, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Riau membuka proses penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Proses penjaringan akan berlangsung selama 2 minggu, sejak tanggal 17 Juli 2018 mendatang.

"DPW PAN Riau melalui Tim Pilkada Provinsi akan melakukan penjaringan selama 15 hari dari tanggal 17 hingga 31 Juli 2017," ungkap Sekretaris DPW PAN Riau, T Zulmizan F Assegaff, Rabu (12/7/2017).

Lebih lanjut, T Zulmizan yang juga Wakil Ketua Tim Pilkada Provinsi DPW PAN Riau mengatakan kalau proses penjaringan akan dilakukan secara terbuka. Bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat dan berminat sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada Pilkada Serentak Juni 2018 mendatang, T Zulmizan mempersilakan untuk mendaftar.

"Bagi yang berminat, baik dari sumber internal atau kader PAN, maupun dari sumber eksternal, silakan data langsung ke 'Rumah PAN Riau' di Jalan Arifin Ahmad Nomor 101 Pekanbaru," lanjut T Zulmizan.

Untuk kepentingan Pemenangan Pilkada 2018, baik untuk Provinsi Riau maupun Kabupaten Indragiri Hilir, DPW PAN Riau, sebut T Zulmizan, telah membentuk Tim Pilkada yang berjumlah 11 orang.

"Sebagai Ketua Tim dipercayakan kepada Pak Sunaryo, Ketua Pusat Pemenangan Pemilu DPW PAN Riau yang sehari-hari juga dikenal sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau," pungkas T Zulmizan.

Reporter : Adis
Redaktur : Rio

Editor : -
Wartawan : -

Akses Faktariau.com Via Mobile http://faktariau.com/mobile
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jalan Arifin Ahmad nomor 113 E, Marpoyan Damai, Pekanbaru
Email: redaksifaktariau@gmail.com
DOWNLOAD APP FAKTARIAU.COM