Seram....Korban Begal Selamat Dengan Kampak Tertempel di Kepala


Dibaca: 344 kali  Editor: -. Wartawan: -
Rabu,12 Juli 2017 - 18:28:07 WIB
Seram....Korban Begal Selamat Dengan Kampak Tertempel di Kepala

PEKANBARU - Umur panjang masih menyertai Danil seorang mahasiwa di Pekanbaru‎, Danil Saragih, ketika menjadi korban begal bersenjata tajam pada Selasa 11 Juli 2017. Malaikat maut tidak menghampirinya meski kampak sudah menempel di kepalanya.

Diaupun dilarikan warga sekitar yang melihatnya berlumuran darah di Jalan Rajawali Sakti, Kecamatan Tampan, ke rumah sakit terdekat. Senjata tajam tadi dilepas dari kepalanya dan mendapatkan beberapa jahitan.

Wakil Kepala Polresta Pekanbaru Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP‎) Edy Sumardi Priadinata menyebutkan, kejadian bermula ketika korban baru pulang dari kampusnya dan melintas di jalan tersebut sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam situasi sepi, tiba-tiba saja korban dihampiri sebuah mobil Avanza hitam dan langsung menyalipnya. Laju kendaraan korban terhenti dan langsung turun untuk menanyakan apa maksud dari supir mobil yang belom diketahui identitasnya itu.

Ternyata, dalam mobil itu adalah pelaku kejahatan jalanan. Pelaku turun dengan menenteng sebuah kampak dan langsung menyerang korban. Korban berusaha menghindar hingga akhirnya kampak tadi mengenai helm bagian belakang di kepalanya.

"Kampak tadi tertancap hingga tembus ke kepala korban," kata Edy.

Setelah itu, pelaku langsung merampas tas milik korban yang berisi sebuah handycam, sebuah hardisk, tablet dan uang tunai Rp 1 juta. Selanjutnya pelaku masuk ke mobil dan langsung kabur.

Warga yang kebetulan melintas langsung menyelamatkan korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat dengan helm di atas kepala masih tertancap kampak.

"Senjata tajam tadi dilepas di rumah sakit dan korban mendapat beberapa jahitan karena senjata tajam tadi tembus hingga ke kepalanya," kata mantan Kapolres Kampar ini.

Kepolisian yang mendapat laporan langsung ke lokasi, memeriksa saksi, dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban sudah dimintai keterangan untuk menceritakan ciri-ciri pelaku supaya mempermudah penyelidikan.

"Pelaku masih dicari, atas kejadian ini korban menderita kerugian materil Rp 5 juta kurang lebih," ucap Edy.‎

Reporter : Syukur
Redaktur : Sidik

Editor : -
Wartawan : -

Akses Faktariau.com Via Mobile http://faktariau.com/mobile
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jalan Arifin Ahmad nomor 113 E, Marpoyan Damai, Pekanbaru
Email: redaksifaktariau@gmail.com
DOWNLOAD APP FAKTARIAU.COM