PAD Disektor Kuliner Melemah, Aidil Amri : Bagusnya di Online kan Saja


Dibaca: 261 kali  Editor: -. Wartawan: -
Rabu,12 Juli 2017 - 17:48:10 WIB
PAD Disektor Kuliner Melemah, Aidil Amri : Bagusnya di Online kan Saja

PEKANBARU-Melemahnya pencapaian PAD disektor kuliner membuatnya anggota DPRD Pekanbaru, Aidil Amri angkat bicara. Diduga penyebabnya karena tidak ada transparansi kepengurusan antara pelaku usaha terhadap pemerintah yang membuat target tersebut tidak tercapai.

Demikian disampaikan Aidil Amri kepada faktariau, Rabu (12/7/2017) di kantor DPRD Pekanbaru. "Tiap tahun usaha kuliner di Pekanbaru ini semakin berkembang. Tapi anehnya, kenapa pencapaian PAD selalu bocor. ada apa ini sebenarnya," ujarnya.

Menurutnya, Pemerintah melalui OPD yang menangani permasalahan ini, sudah semestinya membuat terobosan baru untuk memaksimalkan pencapaian target. "Semua kepengurusan pajak disektor kuliner dionline saja. Mungkin dapat mempermudah pelaku usaha membayar pajak," katanya.

Politisi Demokrat ini memang sangat menyayangkan pencapaian target disektor kuliner terkesan tidak transparan. Sebab karena inilah, timbul kecurigaan yang setiap tahunnya perkembangan usaha kuliner semakin menjamur, namun pencapaian target pajak tidak tercapai.

"Restauran makin banyak, kuliner juga. Jadi kalau pajak yang 10 persen itu dijalankan dengan baik. Insyaallah target pajak kita jadi baik," tambahnya

Reporter : Kurniawan
Redaktur : Sidik

Editor : -
Wartawan : -

Akses Faktariau.com Via Mobile http://faktariau.com/mobile
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jalan Arifin Ahmad nomor 113 E, Marpoyan Damai, Pekanbaru
Email: redaksifaktariau@gmail.com
DOWNLOAD APP FAKTARIAU.COM