Kedai Kopi Kimteng Bantah Roti Bakarnya Kadaluarsa


Dibaca: 350 kali  Editor: -. Wartawan: -
Rabu,12 Juli 2017 - 16:45:46 WIB
Kedai Kopi Kimteng Bantah Roti Bakarnya Kadaluarsa

PEKANBARU-Kedai Kopi Kimteng membantah roti bakar yang sajikan oleh pihaknya merupakan stock lama yang sudah kadaluarsa. Walaupun Kedai Kopi yang berada di Jalan Senapelan ini sudah lama tidak beroperasi, namun roti yang disajikan, tetap dalam keadaan baik dan stock baru semua.

Hal ini dinyatakan Pemilik Kedai Kopi Kimteng, Awai kepada faktariau.com yang dikonfirmasi, Sabtu (8/7/2017) kemarin. "Kami menyediakan roti-roti disini baru semua. Tidak ada yang kadaluarsa atau mengandung racun yang berbahaya," katanya.

Diakuinya, Kedai Kopi Kimteng sempat menutup sementara selama bulan puasa dan lebaran, untuk menghargai umat Islam yang beribadah.
Namun begitu, Kimteng sudah beroperasi kembali diminggu belakangan usai lebaran, dan menyediakan stock baru dari berbagai jenis kuliner yang disediakan.

Awai pun juga membantah kalau roti bakar yang dipesan pejabat Pemko, di kantor Walikota Rabu (5/7/2017) kemarin, terutama yang dikonsumsi Walikota Pekanbaru adalah roti yang tidak sehat.

"Ah tidak mungkin gara-gara makan roti bakar kami, Walikota jadi sakit perut. Kalau memang, roti itu yang jadi penyebabnya, kenapa yang lain yang juga memesan, tidak ada komplen ke kami," katanya menguatkan.

Reporter : Kurniawan
Redaktur : Rio

Editor : -
Wartawan : -

Akses Faktariau.com Via Mobile http://faktariau.com/mobile
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jalan Arifin Ahmad nomor 113 E, Marpoyan Damai, Pekanbaru
Email: redaksifaktariau@gmail.com
DOWNLOAD APP FAKTARIAU.COM