Gelper Buka Lagi, Warga Duri Resah


Dibaca: 440 kali  Editor: -. Wartawan: -
Selasa,04 Juli 2017 - 18:28:24 WIB
Gelper Buka Lagi, Warga Duri Resah

DURI - Gelanggang Permaian (Gelper) yang kerap disebut Game Zone dengan mengandalkan adu ketangkasan yang terindikasi beraroma judi dikota Duri kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis Riau semakin marak.

Pantauan dilokasi selasa (4/7/2017), gelper tersebut sudah tampak buka. Sebelumnya sejumlah gelper pernah mendadak tutup akibat adanya razia dari para penegak hukum, namun hanya tutup selama 2 hari dan dibuka kembali. Saat bulan suci ramadhan gelper juga sempat tutup, dan kini gelper buka kembali.

Bahkan beberapa ibu rumah tangga (IRT) sangat mengeluhkan keberadaan gelper yang buka tutup, buka tutup dan semakin marak dikota penghasil banyak tersebut.

"Kemarin kita sudah senang kalau gelper itu tutup, namun sekarang sudah buka lagi, saya jadi binggung mas, soalnya suami saya sering bermain di Game Boy itu," ujar salah satu IRT yang namanya enggan disebut.

Dari berbagai sumber yang didapat, kalau ijin dari gelper yang ada dikota Duri tersebut adalah ijin permainan anak. Namun bukan anak-anak yang bermain, melainkan orang dewasa yang mendominasi permainan gelper itu. Sepertinya ijin tersebut disalah gunakan oleh para pengelola Game Boy.

Reporter : Parlin

Redaktur : Rio

Editor : -
Wartawan : -

Akses Faktariau.com Via Mobile http://faktariau.com/mobile
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jalan Arifin Ahmad nomor 113 E, Marpoyan Damai, Pekanbaru
Email: redaksifaktariau@gmail.com
DOWNLOAD APP FAKTARIAU.COM