Pesona Sungai Gulamo XIII Koto Kampar, Andrisman : Serasa Bukan di Kampar


Dibaca: 519 kali  Editor: -. Wartawan: -
Senin,24 April 2017 - 10:01:00 WIB
Pesona Sungai Gulamo XIII Koto Kampar, Andrisman : Serasa Bukan di KamparInstagram
BANGKINANG KOTA - Kabupaten Kampar ternyata menyimpan segudang pesona bagi wisatawan yang ingin berlibur atau mengisi waktu liburan dengan biaya murah dan terjangkau. Salah satu tujuan wisata yang mampu membuat wisatawan terpesona adalah Sungai Gulamo.
 
Sungai Gulamo ini berada di daerah kawasan PLTA Koto Panjang tepatnya di Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.
 
Andrisman salah seorang warga yang mengaku pernah mengunjungi dan berlibur ke Sungai Gulamo mengaku sudah Dua (2) kali mengunjungi Sungai Gulamo.
 
"Berada di Sungai Gulamo serasa tidak berada di Kampar," ungkapnya dengan penuh semangat.
 
Dirinya mengakui, bahwa pesona yang dimiliki Sungai Gulamo ini sungguh sangat luar biasa. "Kita terpesona, serasa gimana gitu. Kita berada di sebuah tempat yang bukan di Kampar.
 
"Di Gulamo terasa tidak di Kampar, terasa entah dimana gitu," tuturnya. 
 
Menurutnya, Kabupaten Kampar menyimpan banyak penomena objek wisata yang sangat indah dan tidak kalah dengan objek wisata di daerah lain. "Ternyata Kampar banyak menyimpan objek wisata yang indah," kata pria yang akrab disapa Risman.
 
Ditambahkan pria ini, danau yang berada di kawasan PLTA Koto Panjang ini di kelilingi oleh anak-anak sungai yang menjanjikan untuk di jejalah. "Sungai Gulamo sungguh keren, pokoknya keren dan top banget," kata mengakhiri wawancara.
 
Reporter : Arif 
Redaktur : Rio 
Editor : -
Wartawan : -

Akses Faktariau.com Via Mobile http://faktariau.com/mobile
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jalan Arifin Ahmad nomor 113 E, Marpoyan Damai, Pekanbaru
Email: redaksifaktariau@gmail.com
DOWNLOAD APP FAKTARIAU.COM