YAMAHA Menjadi Penguji UKK Teknik Sepeda Motor  SMK Nusantara

Women face

ROKAN HILIR-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Nusantara melaksanakan Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK) Teknik Sepeda Motor, Senin (26-28/3/18) kejuruan ini memiliki 135 siswa dikelas XII.

 

UKK ini bertujuan untuk menguji kemampuan siswa dalam bidang keahlian yang dikuasai. Kejuruan Teknik Sepeda Motor dibawah Binaan PT YAMAHA ALPHA SCORPI, sehingga team penguji yang diturunkan langsung dari perusahaan tersebut.

 

Kepala Sekolah SMK Dra Nurliana Pasaribu, SH, Kamis (1/3/18) memaparkan kiranya semua siswa mendapat hasil ujian yang sangat kompeten, dan dapat dibuktikan ditengah tengah masyarakat.

 

"Bagi siswa kita yang telah lulus dari Nusantara ini dilingkungan masyarakat mampu bersaing dengan modal skil yang telah mereka dapat dari sekolah ini," harapnya.

 

Lain dari itu juga kepala kejuruan teknik sepeda motor Erwin Simanjuntak, ST, Kamis (1/3/18) juga berharap nantinya seluruh siswa menjadi generasi yang hebat.

 

"Siswa yang berhasil dari sekolah kita ini nantinya bukan hanya bertumpuan pada salah satu perusahaan yang ada, tapi mampu menciptakan lapangan kerja sesuai skil yang mereka miliki," jelasnya.

 

T SARAGIH