Warga Mentayan Temukan Mayat Tak Dikenal.

No comment 726 views
Women face

BENGKALIS.- Seorang mayat tak dikenal (Mr.X) yang diduga berjenis kelamin laki laki, ditemukan warga dalam keadaan terapung dipantai desa Mentayan kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis pada rabu (13/12/2017) sekira pukul 15.15 wib.

 
Kondisi Mr.X. saat ditemukan tampak 
wajah tidak  dikenali lagi karena rusak parah dan tanpa menggunakan pakaian. Bahkan kedua telapak tangan Mr. X tersebut sudah tampak hilang dan kondisinya sudah membengkak.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni Sik, melalaui paur humas Iptu Buha Purba.SH menjelaskan, kalau  warga telah menemukan mayat Mr X tersebut dipantai Mentayan sudah dalam keadaan membusuk.
 
"Sekira pukul 15.00, bhabinkamtipmas desa Mentayan mendapat info dari warga bahwa ditemukan mayat dalam keadaan terapung. Mendapat info tersebut, Kapolsek memerintahkan jajarannya untuk segera turun ke TKP dan melakukan evakuasi terrhadap Mr.x," ujarnya.
 
"Kini mayat Mr. X sudah dikamar jenajah RSUD Bengkalis guna pemeriksaan oleh tim medis dan proses identifikasi dari Sat Reskrim Polres Bengkalis," jelas paur humas.
 
 
Penulis: Parlin S Nababan