Walah, Masih Seumur Jagung, Semenisasi Dari Dinas Perkimtan Bengkalis Sudah Rusak

Women face

TALANG MUANDAU-, Semenisasi yang masih seumur jagung paska dikerjakan yang berada dijalan Pintu Padang didusun Sei Geronggang desa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis, sudah tampak rusak. Diduga akibat kurang maksimalnya pengerjaan itu.

 
Pantauan dilokasi pada jumat (2/3/2018), pengerjaan dari dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (perkimtan) kabupaten Bengkalis tahun anggaran 2017 yang dikerjakan oleh CV. Marpoyan Pratama Mandiri tersebut, sudah tampak hancur dan krikil dari cor coran disemenisasi tersebut sudah tampak berserakan.
 
Menurut keterangan salah satu warga yang tinggal didaerah itu yakni, Warsimin kepada faktariau.com, mengatakan kalau semenisasi sudah terlalu dini rusak. 
 
"Belum layak atau terlalu dini rusaknya semenisasi itu," ujarnya.
 
Masih kata Warsimin, kalau dirinya sempat menegur pihak rekanan dan melakukan penyetopan pekerjaan sewaktu semenisasi itu dikerjakan akibat tidak sesuai bestek.
 
"Namun teguran kami kemarin tujuannya agar pengerjaan itu diperbaiki, tetapi sepertinya tidak tidak diindahkan, ini buktinya, masih seumur jagung sudah rusak," cetusnya.
 
Warsimin atau yang lebih akrab disapa Wak Kentung itu sangat berharap, dinas Perkimtan kabupaten Bengkalis untuk segera turun melihat pekerjaan semenisasi yang masih seumur jagung itu.
 
"Intinya kita masyarakat disini sangat berharap agar dinas terkait atau dinas Perkimtan kabupaten Bengkalis untuk segera turun melihat semenisasi yang sudah rusak ini untuk segera diperbaiki," harapnya.
 
 
Penulis: Parlin S Nababan.