Wah, Pembesian Rehabilitas Ruang Kelas SDN 10 Titian Antui, Tidak Jelas

Women face

PINGGIR.-Pengerjaan Rehahabilitas ruang kelas diSDN 10 Titian Antui yang berada dijalan Gajah Mada km 8 kelurahan Titian Antui kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis Riau, diduga tidak jelas. Pasalnya, pembesian untuk tiang kolom dibangunan tersebut berbeda beda.

 
Pantauan dilokasi pada rabu (15/11/2017), pengerjaan yang memakai dana APBN untuk SD tahun 2017 itu, besi untuk tiang kolom ada 2 jenis. yakni besi 10 dan besi 12. Bahkan pembesian untuk tapak gajah juga  sedikit aneh, tidak seperti layaknya tapak gajah disatu bangunan yang seharusnya kotak dan berlapis.
 
Kepala sekolah SDN 10 Titian Antui yakni, Saparia selaku pengelola dikomfirmasi faktariau.com melalui sambungan selularnya terkait pembesian direhabilitas ruang kelas tersebut mengatakan, kalau konsultan sering melihat pekerjaan itu. Kepsek juga berdalih kalau dirinya sedang sibuk karena urusan keluarga. 
 
"Kalau yang mengerjakannya lelek itu orang amal bakti, dan konsultan juga sering melihat pekerjaan itu. Maaf pak ya, saat ini saya sedang sibuk karena ada urusan keluarga", ujarnya singkat. 
 
Kurang maksimalnya pengerjaan direhabilitas ruang kelas tersebut, diduga akibat lemahnya pengawasan dari pihak terkait. Bahkan mutu pembangunan itu juga sangat diragukan.