Wah, Aspal Bakar Tampak Tidak Rata Disemenisasi Dari Perkimtan.

Women face

TALANG MUANDAH-.Pengerjaan semenisasi yang berada dijalan Pintu Padang desa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis, diduga dikerjakan secara asalan. Pasalnya, aspal bakar yang disiram disemenisasi tersebut tampak tidak rata.

 
Dari informasi yang didapat faktariau.com, pegerjaan semenisasi yang sumber dananya dari APBD kabupaten Bengkalis melalui dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) yang dikerjakan oleh CV. Moyan Pratama Mandiri itu, telah dilakukan penyerahan sementara pekerjaan atau Provisional Hand Over (PHO) oleh dinas terkait.
 
"infonya sudah diPHO beberapa hari yang lalu. Memang saat tim PHO turun, aspalnya belum dikerjakan/disiram," ujar salah satu sumber yang namanya enggan dipublikasikan.
 
Terkait hal tersebut, Toro selaku pihak rekanan CV. Moyan Pratama Mandiri yang mengerjakan semenisasi itu dikomfirmasi melalui sambungan selularnya dengan no 08238220xxxx tidak menjawab. 
Pesan singkat melalui Whats App juga tidak dibalas.
 
Buruknya mutu pengerjaan semenisasi yang terlihat didesa Tasik Serai itu, menjadi pertanyaan masyarakat. Apakah karena jauhnya akses menuju pengerjaan sehingga terjadi hal sedemikian?,  Dan apakah bobot pengerjaan bisa 100% setelah diPHO?
 
 
Penulis: Parlin S Nababan.