Wah, Ada Proyek Siluman Dari Dinas PU Provinsi Riau DiDuri

No comment 1258 views
Women face

MANDAU-, Pengerjaan semenisasi dijalan Jawa gang Nikmah RT 01 RW 01 kelurahan Gajah Sakti kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis Riau, seperti proyek siluman. Pasalnya, pengerjaan semenisasi tersebut, tidak memakai papan nama pengerjaan.

Bahkan pengerjaan semenisasi tersebut juga diduga sarat dengan kecurangan. Sebab, pembesian disemenisasi itu juga tampak tidak sempurna layaknya pembesian semenisasi biasanya.
 
"Di Rincian Anggaran Biaya (RAB) biaya untuk pembuatan plang pengerjaan ada lho, nah mengapa tidak dipasang?, ini yang menjadi pertanyaan," ujar S Musa dilokasi pengerjaan.
 
Masih kata S Musa, terkait pembesian disemenisasi tersebut sudah tampak ada kecurangan. Artinya kontraktor pelaksana sudah mengurangi pembesian, mengurangi sama dengan penggelapan. 
 
"Intinya pihak rekanan sudah berlaku curang dengan pembesian/warmes yang dipasang disemenisasi tersebut. Ada apa ini?. Tentu itu pertanyaan yang timbul dibenak kita," ujarnya.
 
Ilham selaku pihak rekanan dikomfirmasi terkait kecurangan terkait pembesaian yang terlihat dipengerjaan itu, sempat menuding pertanyaan para awak media sudah seperti konsultan dan orang tehnik yang mengetahui kecurangan yang terjadi.
Namun Ilham  akhinya membenarkan kalau pebesian memang kurang sempurna. 
 
"Kalau plang masih dalam proses. Dan pengerjaan ini dari dinas PU provinsi Riau. Mengenai pembesian, itu lah adanya memang ada sedikit kekurangan, tapi nanti lah kita sampaikan," ujarnya singkat.
 
 
Parlin S Nababan.