Turut Peduli, Kapolres Rohil Jenguk Selamet Sekaligus Beri Bantuan

Women face

ROKAN HILIR- Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK. MH Bersama Pengurus Bhayangkari Rokan Hilir melakukan giat SEDEKAH JUM'AT, pada hari Jum'at (2/11/18).

Kali ini giat Sedekah Jum'at Polres Rokan Hilir menjenguk Selamet warga Kepenghuluan Bangko Lestari, Dusun Pelita Jaya, RT.28/RW.13, yang telah lama menderita sakit dikaki akibat belum mampu untuk biaya operasi mencabut PEN dikakinya. 

Kunjungan menjenguk Selamet ini setelah beberapa hari lalu Kapolres mendapat informasi dari Tim Media Relawan Peduli Masyarakat (MERPIM-Riau), yang mana Selamet terlahir dari keluarga kurang mampu, dan saat ini Selamet harus dioperasi untuk mengeluarkan PEN dikakinya pasca tertabrak mobil ditikungan maut Bagan Batu 5 Tahun silam.

kunjungan Kapolres Rohil beserta jajaran bertujuan untuk memberikan bantuan kepada Selamet, sehingga dapat mengurangi beban ibundanya, dan kedatangan jajaran Polres Rohil ini disambut baik oleh ibunda Selamet.

Dalam penyampaian Kapolres Rohil mengatakan, bahwa kegiatan Sedekah Jum'at ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan jajaran Polres Rokan Hilir.

"Agenda Kegiatan rutin Polres Rohil hari ini tertuju kepada Selamet, dengan tujuan saling berbagi. Mari kita terus berbagi kepada orang yang membutuhkan uluran tangan kita," ajak Kapolres.

Sementara itu Sriana ibu dari Selamat yang merupakan seorang janda ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Rokan Hilir beserta jajarannya dan Bhayangkari Rokan Hilir, yang telah berbaik hati untuk ikut memberi kan bantuan untuk operasi anaknya.

"Baru pertama kali ini saya bertemu dengan seorang Kapolres, saya merasa senang dan bangga mempunyai seorang kepala Polisi di Rokan Hilir yang peduli kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya. (TIM)

 
 
 
 
Taufik Saragih