Tim Putri Bola Volly Sepakat Jaya, Kami sudah Tampil Maksimal

Women faceTim Putri Bola Volly Sepakat Jaya

ROKAN HILIR-Tim Sepakat Jaya yang berasal dari kepenghuluan Bangko Jaya tetap semangat walaupun mereka mengalami kekalahan melawan Tim 500 CC dari kepenghuluan Bangko Sempurna diajang turnamen KADIN CUP 2018 , namun mereka tetap semangat untuk lebih baik kedepannya.

Pertemuan kedua tim memangg tidak dapat dihindarkan lagi, pasalnya untuk menyegel tiket kedelapan besar kedua tim, salah satu  harus menang dan yang kalah harus ikhlas mengakhiri sampai dibabak penyisihan.
 
Dahlia Kapten Tim Putri Sepakat Jaya, Rabu (5/9/18) mengatakan Timnya tetap semangat, dalam artian walau mereka kalah, tapi kekalahan ini akan menjadi cambuk untuk mereka terus berlatih.
 
"Kita akui Tim ini dibentuk dengan dadakan, begitu dengar ada turnamen yang memberikan kesempatan untuk kaum hawa, menurut saya tidak ada salahnya untuk kita ramaikan, hitung hitung untuk membangkitkan semangat olah raga khususnya kepada kaum hawa," terangnya.
 
Dahlia juga mengatakan bahwa ia sangat mendukung dengan adanya turnamen bola Volly yang memberikan kesempatan untuk Tim putri ambil bagian dalam setiap turnamen yang akan digelar.
 
"Kami berharap setiap ada turnamen bola volly ada juga diberi kesempatan bagi kami kaum hawa ini diberi untuk menampilkan bakat bakat terpendam para kaum hawa khususnya olah raga bola Volly," ujarnya. 
 
Disela sela pertandingan manager Tim Budi, mengakui bahwa Tim ini dibentuk secara dadakan, terlihat jelas masih belum mendapat permainan yang diinginkan.
 
"Saya percaya jika nanti terus ada yang namanya turnamen bola Volly tim putri diberi juga ikut serta dalam kompetisi itu, kita akan dapat menyalurkan bakat bakat pemain bola volly kedepannya," ujarnya.
 
 
Taufik Saragih