Tim Putri 500 CC Segel Tiket 8 Besar Turnamen Bola Volly KADIN CUP 2018

Women faceTim Putri Bola Volly 500 CC

ROKAN HILIR-Kemenangan Tim putri 500 CC dalam pergelaran turnamen KADIN CUP 2018 dari tim putri Sepakat Jaya mengantarkan Tim tersebut berhasil mengamankan masuk kebabak semifinal.
 
Dari awal permainan Tim putri 500 CC langsung mengambil inisiatif melakukan penyerangan, hal hasil usaha tersebut membuahkan hasil yang maksimal. Mereka mengakhiri permainan dengan kemenangan dua set langsung, dengan skor 25-16 diset pertama, dan diset kedua skor 25-18.
 
 
Kapten Tim 500 CC Wahyu Anggraini, Rabu (5/9/18) mengatakan bahwa kemenangan mereka bukan akhir dari pencapaian yang diharapkan, masih ada beberapa pertandingan lagi yang akan mereka lakoni.
 
"Kemenangan ini sudah memang seharusnya membuat kami senang, tapi kami harus berusaha bagaimana kesenangan ini akan mengantar kami sampai kebabak final," terangnya.
 
Manager Tim 500 CC Koko Heriadi mengapresiasi semangat dari timnya untuk bermain lepas dilapangan tanpa ada beban sedikitpun.
 
"Walaupun kami dapat mengamankan tiket delapan besar, pastinya lawan yang kami hadapi bukan lagi tim yang bisa dianggap sebelah mata, nah disinilah pekerjaan yang akan kami selesaikan sampai dapat mengamankan tiket final," ujarnya.
 
Koko juga mengapresiasi kerja tim Sepakat Jaya, yang infonya tim yang baru dibuat, namun mereka tetap semangat untuk ikut dan meramaikan turnamen KADIN CUP 2018.
 
 
Taufik Saragih