Tim Media MERPIM Siapkan Nomor Rekening Untuk Mayarakat Mengirim Bantuan Dana Peduli Dengan Selamet  

Women face

ROKAN HILIR- Tim Media Relawan Peduli Masyarakat (MERPIM) yang berjumlah 18 Media, kini telah menyiapkan Nomor Rekening dari Pemerintah Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil-Riau.

Penyiapan Nomor Rekening dari Tim Media MERPIN ini menggunakan Nomor Rekening dari pihak Kepenghuluan Bangko Lestari, bertujuan untuk mempermudah masyarakat dari seluruh kalangan ketika hendak menyalurkan bantuan nya kepada Selamet warga RT.28 yang memerlukan biaya untuk operasi mengangkat PEN dari kakinya yang sudah 5 tahun tertanam di kakinya.

"Nomor Rekening ini kita siapkan, dikarenakan adanya permintaan dari masyarakat baik di Kab.Rohil maupun diluar Rohil. Bahwa masyarakat menyarankan untuk menyediakan Nomor Rekening Bank, agar masyarakat dapat menyalurkan bantuannya melalui transfer," ucap Taufik Saragih didampingi Asmar Tarigan selaku Wartawan selaku Koordinator penanggung jawab dalam penggalangan dana dari Tim Media MERPIM yang domisilinya berdekatan dengan Selamet.

"Terkait MERPIM menggunakan Nomor Rekening Bank dari Kepenghuluan Bangko Lestari, agar masyarakat yang hendak menyalurkan bantuannya tidak merasa ragu dan untuk menghindari asumsi miring dari masyarakat, khususnya dari pihak Keluarga Selamet," imbuh Taufik.

Ditambahkan Asmar Tarigan, bahwa tujuan kami tidak lain tidak bukan, hanya demi menggalang dana untuk kepentingan Selamet dalam hal biaya operaai pengangkatan PEN dikakinya.

"Tim Media MERPIM berharap kepada seluruh kalangan masyarakat, Instansi Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif serta Perusahaan BUMN dan Swasta di Riau khususnya Kabupaten Rohil, dapat turut berpartisipasi terhadap penggalangan dana ini." tandas Asmar Tarigan.

Berikut Nomor Rekening Donasi: BRI:7273.01.011413.533.
AN: Jonni Limbong. (Penghulu Bangko Lestari)

 

(TIM)