Tim Media MERPIM Beri Bantuan Kepada Selamet Warga Balam Yang Akan Operasi

Women face

ROKAN HILIR -- Selamet Warga RT.28 Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir menderita Sakit kaki lebih kurang 5 Tahun akibat PEN yang terpasang dikakinya.

Pemasangan PEN dikaki Selamet, dikarenakan beberapa Tahun lalu dirinya mengalami kecelakaan, sehingga Selamet harus merelakan kaki kanannya dipasang PEN Besi.

Namun seiring berjalan waktu, anak dari Sriana ini mengalami kesulitan untuk melakukan Operasi membongkar PEN Besi tersebut di kakinya, akibat adanya dugaan Kartu Indonesia Sehat (KIS) milik Selamet tak berlaku.

"Alhamdulillah hari ini, kami dari beberapa Media yang tergabung di Media Relawan Peduli Masyarakat (MERPIM) telah berkunjung sekaligus menyerahkan bantuan kepada Selamet," ucap Taufik Saragih yang didampingi Rekannya Asmar Tarigan, Jum'at (26/10/2018).

"Dan tak lupa kami dari beberapa Wartawan di Rohil mengucapkan terimakasih kepada Muhammad Budianto yang merupakan sosok pencetus adanya Media Relawan Peduli Masyarakat (MERPIM) ini," imbuh Taufik. 

Taufik juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh media-media yang tergabung di MERPIM yang telah sudi untuk bersedia menggalang dana serta Publikasi pemberitaan terkait Selamet tersebut.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rohil Suyatno melalui Penghulu Bangko Lestari Joni Limbong beserta jajarannya, dan juga kepada salah satu pihak perusahaan yang berada di Bangko Lestari ini, telah turut berpartisipasi dalam menggalang dana untuk perobatan Selamet," ujar Taufik Saragih Wartawan Media Faktariau.com dan SuaraPublik.co.id.

Disamping itu, Asmar Tarigan Wartawan SKPKnews.com dan Asarpua.com turut menambahkan, bahwa hal ini mereka lakukan bertujuan untuk membuktikan kepada masyarakat, bahwa Media juga peduli terhadap masyarakat.









(TIM)