Tim Bola Volly Teluk Bano Amankan Tiket 8 Besar Setelah Adu Strategi Dengan Tim Bangko Mukti

Women faceTim Bola Volley Teluk Bano

ROKAN HILIR-Kedua Tim dari awal sudah ngotot menampilkan permainan terbaik mereka, bahkan angka dipapan skorpun tidak pernah selisih jauh.

 
Tim Teluk Bano dan Tim Bangko Mukti memperebutkan tiket 8 besar tersebut sangat membuat penonton tidak tidak nyaman, karena permainan kedua Tim menyajikan permainan yang mengandalkan jual beli serangan.
 
Pertandingan berjalan cukup alot, itu terbukti dari terjadinya raber set, disetujui permata dimenangkan Tim Teluk Bano dengan skor 25-20, dan disetujui kedua Tim Bangko Mukti berhasil memaksa raber set dengan skor yang sama 25-20.
 
Diset ketiga permainan lebih menarik lagi, pasalnya kedua tim selain jual beli serangan juga mengandalkan strategi tipu menipu, namun Tim Teluk Bano tetap memimpin skor, dan pertandingan berakhir kemenangan untuk TIM Teluk Bano dengan skor 15-13.
 
Haryadi Kapten Tim Teluk Bano setelah usai pertandingan mengatakan bahwa terjadi raber set tersebut akibat dari tidak fokus mereka dalam memainkan peran masing masing  pemain dilapangan.
 
"Ya beruntung diset ketiga kami mampu bangkit dari ketidak konsentrasi nya kami bermain dilapangan, kami pasti akan lebih giat berlatih lagi untuk mendapat posisi yang terbaik diturnamen ini," ujarnya.
 
Sementara itu manager Tim Teluk Bano Rino saat dikonfirmasi, Senin (3/9/18) mengatakan bahwa Tim pada saat dilapangan masih bingung dengan peraturan diturnamen tersebut, namun setelah berlahan mereka mulai memahami peraturan yang ada.
 
"Kalau untuk Tim kekompakan dilapangan sudah cukup lumayan lah, cuma pasti kita akan berusaha akan menambah pemain lagi agar target kita difinal tercapai," katanya dengan semangat.
 
 
Taufik Saragih