Tersangka Pengguna Shabu di Ringkus Sedang Santai di Gubuk

No comment 839 views
Women face

ROKAN HILIR-Pengungkapan Narkotika jenis shabu-shabu kali ini disebuah gubuk yang berada dibelakang rumah warga yang beralamat di Pasar Baru Simpang Kanan, kecamatan Simpang Kanan.

 

Tersangka belakangan diketahui bernama Irwansyah Lubis alias Ewin (30), pekerjaan wiraswasta, bergama Islam, warga Pasar Baru Simpang Kanan, kecamatan Simpang Kanan.

 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, melalui Kasubag Polres Rohil AKP Ruslan, Jumat (9/3/18) menjelaskan penangkapan bermula dari anggota team opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya, bahwa dialamat Pasar Baru Simpang Kanan sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis shabu shabu, Kamis (8/3/18), sekira pukul 12.00 Wib.

 

Mendapatkan informasi tersebut team opsnal menyampaikan hal tersebut kepada Kasat Resnarkoba dan atas perintah kasat Resnarkoba team opsnal diperintahkan untuk mengecek informasi tersebut.

 

Sekira pukul 18.30 wib team opsnal sampai dialamat Pasar Baru Simpang Kanan, langsung membuat rangkaian penyelidikan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu shabu yang telah disampaikan tersebut.

 

Selanjutnya, sekira pukul 19.50 wib team opsnal melihat gerak gerik seorang laki laki yang telah dicurigai sedang duduk di sebuah Gubuk yang berada tidak jauh dibelakang rumah seorang warga dan kemudian team opsnal langsung mendekati orang yang dicurigai tersebut.

 

Spontan orang tersebut kaget dan kebingungan atas kedatangan team opsnal ditempat tersebut, dan kemudian team menunjukkan surat tugas dan langsung memeriksa orang tersebut.

 

Hasilnya ditemukan sebuah kotak rokok Sampoerna disampingnya, dan setelah dibuka terdapat dua paket yang didalamnya berisi narkotika shabu shabu, dua buah pireks kaca, satu buah alat skop dari pipet plastik, dan satu buah hp Nokia warna hitam.

 

"Tersangka dan barang bukti dibawa kekantor Polres guna penyidikan lebih lanjut," jelas AKP Ruslan.

 

TAUFIK SARAGIH