Terpilih Aklamasi Fikri Wahyudi Hamdani Pimpin IKA SMU 10 Pekanbaru

Women face

PEKANBARU - Fikri Wahyudi Hamdani terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ikatan Alumni (IKA) SMU 10 Pekanbaru, melalui Musyawarah Besar (Mubes) pertama yang dilaksanakan di SMU 10 Pekanbaru, Minggu (22/10/2017). Terpilihnya Fikri ini akan menentukan arah IKA SMU 10 tiga tahun kedepan.

Dalam Mubes pertama ini diikuti oleh 15 angkatan dari 24 angkatan yang kelulusannya sejak 1993 hingga 2017. Dan pelaksanaan pemilihan ketua IKA ini dilakukan di SMU 10.

Pemilihan ketua IKA SMU 10, dilakukan dengan cara setiap angkatan itu mengusulkan dua nama dengan mengisi formulir kesediaan yang sudah ditetapkan oleh panitia pemilihan, dan dari sejumlah alumni yang mengambil mengisi formulir saat pemilihan hanya FWH yang mengembalikan dan secara otomatis langsung di tunjuk sebagai ketua atau terpilih aklamasi.

Kepada wartawan usai pemilihan Ahad (22/10) kemarin, FWH yang juga merupakan anggota DPRD Pekanbaru mengatakan, dirinya siap untuk menjadi fasilitator alumnus hubungan ke sekolah dan juga untuk para senior yang jika perlu di santuni akan di santuni. Dan yang terpenting organisasi ini menjadi ajang perekat dan pererat silaturahmi antar Alumni dan sekolah.

"Terima kasih kepada para Alumni sudah memilih saya untuk memimpin IKA SMU 10, namun target kita ini organisasi fokus internal Alumni dan juga sekolah yang sudah mendidik kita hingga kami berhasil dalam pekerjaan, " kata FWH yang didampingi juga oleh alumni lainnya, Doni Ardila SE, bekerja sebagai GM Clipan Finance Pekanbaru, Sofri Helmi bekerja di Pegadaian, Bambang Haryadi, dan Zulfikar.

Dan selanjutnya, agar harapan dan target dari IKA SMU 10 (dulu SMAN ???? dengan pengurus baru ini bisa menjadi tauladan bagi para junior saat ini, dan memotivasi, maka diharap dapat bersama membesarkan sekolah lalu mempromosikannya agar SMU 10 tetap eksis dan menjadi sekolah favorit sepanjang masa.

Dan agar semua bisa berjalan, maka sepekan ini terhitung Senin (23/10) hingga Sabtu (28/10) FWH menegaskan segera membentuk kepengurusan yang akan menjalankan organisasi Alumni ini. "Setelah terbentuk kepengurusan nya maka segera pula akan di lantik," sebar Kader Partai NasDem ini.

Dan dalam pelantikan ini nantinya, disampaikan FWH lagi, juga akan digelar Reuni akbar, yang akan mengundang Alumni mulai dari angkatan 1993 hingga 2017. "Reuni Akbar nya kita laksanakan 16 Desember, dan bagi yang merasa Alumni kami undang untuk ikut bersama," ungkapnya.

Untuk dapat ikut ke acara Reuni akbar ini, disebutkan FWH bisa menghubungi ketua panitia Reuni akbar Erjison dengan nomor handphone 08127616114, atau langsung ke sekretariat SMU 10 Pekanbaru jalan Bukit Barisan Kecamatan Tenayan Raya.

Reporter : Kurniawan

Redaktur : Rio