Tawarkan Aroma Kopi Khas Nusantara, Cafe "Teras Kopi" Hadir di Pekanbaru

Women face

PEKANBARU-Teras Kopi Cafe, atau Cafe yang berlokasi di Jalan Sumatera, tepatnya yang berada di tengah komplek Gubernuran, melaksanakan acara Grand Opening, dengan mengundang sebanyak 40 anak yatim dari dua panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru.

Grand Opening ini sekaligus meresmikan kantor sekretariat komunitas Motor Besar Club, Komunitas KUTU (Vespa), dan komunitas Medok atau komunitas Medical Dokter yang tergabung dalam Motor Besar Club Kota Pekanbaru di Cafe tersebut.

Owner Teras Kopi, Dendi Nugraha mengatakan, Cafe Teras Kopi ini sebenarnya sudah melaksanakan Soft Opening sejak tiga pekan belakangan. Namun persiapan demi persiapan, baru bisa dimatangkan, dan ditentukanlah bahwa Grand Opening Teras Kopi, disepakati oleh keluarga, dan dilaksanakan pada hari Minggu (22/10/2017).

"Alhamdulillah kini kita hadir di Kota Pekanbaru. Menawarkan sajian kuliner yang mengedepankan ciri khas kopi terbaik, Cafe Teras Kopi kami harap mendapat hati ditengah masyarakat," ujar Dendi yang diwawancarai faktariau.com usai acara.

Adapun menu kuliner yang ditawarkan Teras Kopi kepada pelanggan, disebutkan Dendi, terbagi menjadi dua bagian. Pertama, menu sarapan pagi yang buka mulai pukul 07.30 WIB-11.00 WIB, yakni Lontong Tunjang, Ciu Mie Malang, dan lain sebagainya namun tetap menyediakan kopi.

"Sesi keduanya kita buka lagi pada sore hari, sekitar jam 4 sampai jam 11 malam. Nah seperti biasa Teras Kopi menyediakan aneka kuliner layaknya cafe kebanyakan, yang menyediakan nasi goreng, mie goreng, teh tarik, tes es dan tentunya kopi khas andalan cafe kita yang bernuansa Nusantara mulai dari Sabang sampai ke Papua," sebut Dendi.

Kedepan, pihaknya berharap dengan hadirnya Cafe Teras Kopi yang terinisiasi dari pihak keluarganya itu, dapat meramaikan bursa kuliner pasar perdagangan kota, yang dewasa ini digencar-gencarkan oleh pemerintah kota Pekanbaru.

"Untuk itulah kami bermaksud mengundang anak yatim dalam acara Grand Opening, dan berharap dari mereka, doa untuk kebaikan, keberkahan serta dapat diberi kelancaran. Kepada masyarakat dan komunitas kawula muda lainnya, kami mengundang untuk sesekali datang mampir ke Teras Kopi karena menu yang kami sediakan adalah menu yang terbaik dan akrab di lidah pelanggan," imbaunya.

Reporter : Kurniawan
Redaktur : Sidik