Super Grass Track Sumatera Open, Dibuka Oleh Bupati Bengkalis.

Women face

PINGGIR. Super Grasstrack Sumatrera Open yang digelar oleh MPC Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Bengkalis disirkuit permanen tepatnya dijalan Bengkalis kelurahan Balai Raja kecamtan Pinggir kabupaten Bengkalis, dibuka oleh bupati Bengkalis Amril Mukminin, pada sabtu siang (4/11/2017).

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam sambutannya, mengajak para kroser agar menjunjung tinggi sportifitas dalam event Super Grasstrack Sumatera Open yang sedang digelar dan bisa menjaga keselamatan.

"Kepada seluruh kroser, bisa menjadikan event ini menyalurkan bakat dan ajang silahturahmi. Mudah mudahan melalui eventini tidak ada lagi yang ugal ugalan dijalan dan tertib berlalulintas. Junjung tinggi sportifitas dalam event ini, bagaimana nantinya keselamatan para kroser dan para penonton bisa terjaga agar tidak ada masalah hingga acara event ini berakhir". Ujarnya.

Super Grasstrack Sumatera Open yang sedang digelar yang berhadiah jutaan rupiah itu, dimeriahkan oleh sejumlah kroses handal yang diikuti para sejumlah kroser dari Riau, Sumut, (Tapsel), jawa (Semarang).

Dijadwalkan, Super Grasstrack Sumatera Open yang digelar oleh MPC PP kabupaten Bengkalis tersebut, akan berlangsung selama 2 hari. Pada sabtu (4/11/2017) babak penyisihan dan minggu (5/11/2017) babak final.

Reporter : Parlin

Redaktur : Sidik