Suarno: Istri Saya Ketika Mencium Bau Busuk Limbah PT.BSS Selalu Muntah

Women face

ROKAN HILIR -- Permasalahan busuk limbah PT. BSS kembali mencuat, sebab baru-baru ini seorang warga yang bernama Suarno, yang merupakan warga Kepenghuluan Bangko Sempurna Dusun Sido Mulyo, RT 08/RW 03 mengeluh.

 

Pasalnya Suarno mengaku selalu pusing saat bau busuk limbah PT BSS mulai menyerang penciumannya baik pagi, maupun hingga malam hari.

 

Menurut keterangan Suarno yang memiliki istri yang kini sedang hamil, terkadang ia bersama istri mengalami pertengkaran akibat adanya aroma bau limbah PT. BSS tersebut.

 

"Bau busuk limbah tersebut sangat mengganggu istriku yang sedang hamil, sebab bisa mengganggu kesehatan dia. Kemudian istri saya tersebut jika sudah mencium bau busuk tersebut, iapun muntah, ya namanya orang hamil pasti bawaannya sensitip," ucap Suarno kepada Awak Media beberapa hari lalu.

 

"Biasanya bau busuk itu tercium pagi hari, kadang malam. Sehingga membuat saya dan istri serta anak-anak saya tak bisa tidur nyaman," keluhnya kepada Awak Media.

 

Lanjut Suarno menjelaskan, bahwa bauknya limbah tersebut sangat luar biasa, apa lagi kalau habis hujan.

 

Suarno juga mengungkapkan, sejak berdirinya PT.BSS tersebut, ia sama sekali tidak pernah mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis baik dirinya maupun anak-anaknya. Bahkan ia juga tidak pernah menerima CSR yang semestinya menjadi kewajiban perusahaan PT.BSS tersebut.

 

"Saya berharap kepada semua pihak, khususnya pihak PT. BSS, agar mendengarkan keluhan kami ini. Karena saya terus di Repetin sama istri saya, kalau dia mencium bau limbah tersebut. Karena istri saya muntah-muntah terus apabila mencium bau busuk limbah tersebut." ketus Suarno.

 

 

 

 

(TIM)