SMPN 1 Talang Muandau Salurkan Beasiswa Prestasi Akademik 2018

Women face

TALANG MUANDAU-, Bertempat dikantor SMPN 1 Talang Muandau yang berada dijalan Gajah Mada KM 23 desa Tasik Serai Barat kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau,  tiga orang peserta didik disekolah tersebut mendapat dana beasiswa prestasi Akademik tahun 2018,  pada senin (15/10/2018).

Ketiga siswa/i SMPN 1 Talang Muandau yang mendapat beasiswa berprestasi tersebut yakni, 
Neva Paulina juara I umum mendapat dana Rp. 1.800.000. 
Nazwa Shayra juara II Umum mendapat Rp. 1.300.000, dan
Esthy Fany Br Tampubolon juara III Umum mendapat Rp. 800.000. Dana beasiswa prestasi tersebut langsung diberi oleh Kepala UPT Satuan pendidikan SMPN 1 Talang Muandau.
 
Kepala UPT Satuan pendidikan SMPN 1 Talang Muandau yakni, Helmina Sijabat. S.pd kepada wartawan mengatakan, penyaluran dana beasiswa prestasi akademik tahun 2018 yang diterima para siswa/i adalah program pemerintah dinas pendidikan kabupaten Bengkalis. 
 
"Kita sangat senang dan berterima kasih kepada pemkab Bengkalis melalui dinas pendidikan dengan adanya program beasiswa prestasi yang diterima oleh para siswa kita meski saat ini pemkab Bengkalis mengalami defisit anggaran. Dan baru kali ini SMPN 1 Talang Muandau mendapat beasiswa berprestasi," ujarnya.
 
Kepala UPT Satuan pendidikan SMPN 1 Talang Muandau juga mengatakan, dengan adanya program beasiswa prestasi dari pemkab Bengkalis, para siswa/i nantinya bisa lebih giat belajar untuk mendapat dana beasiswa prestasi.
 
"Saat ini prestasi para siswa/i cukup bersaing, bahkan perbedaan nilai hanya koma saja. Kedepan kita juga berharap agar para siswa/i lebih bergiat lagi belajar untuk mendapat program beasiswa. Dan harapan kita juga, pemerintah bisa membantu siswa berprestasi lainya, tidak hanya yang juara umum saja. Sebab, siswa kurang mampu yang berprestasi juga banyak disekolah ini," harapnya.
 
 
 
Parlin S Nababan.