SMPN 1 Talang Muandau Gelar Perpisahan

No comment 376 views
Women face

TALANG MUANDAU,- Sebanyak 138 siswa siswi kelas IX SMPN 1 Talang Muandau, yang berada dijalan Gajah Mada Duri km 23 tepatnya didesa Tasik Serai Barat kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis, dikembalikan kepada masing masing orang tua siswa/i diacara perpisahan yang digelar pada rabu (9/5/2018).

Selama 3 tahun pihak SMPN 1 Talang Muandau yang telah mendidik para siswa/i, diacara perpisahan tersebut tampak kata kata maaf baik dari pihak siswa/i, orang tua dan juga pihak sekolah mengisi jalannya acara.
Keceriahan juga tampak mewarnai jalannya perpisahan, saat para siswa/i mempersembahkan sejumlah tari tarian dan vokal group.
 
Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Satuan Pendidikan SMPN 1 Talang Muandau yakni, Helmina Sijabat, S,Pd, dalam sambutamnya diacara perpisahan itu berharap, agar para siswa/i melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi.
 
"lanjutkan prestasimu. Dan kepada orang tua, mari kita dukung setiap program program pendidikan yang ada demi untuk kemajuan anak," ujarnya.
 
Helmina Sijabat juga sangat berharap, untuk kebutuhan 8 standart disekolah yang dipimpinya itu, sangat membutuhkan kerja sama baik dari pihak orang tua dan juga pemerintah desa demi tercapainya kemajuan sekolah tersebut.
 
"Seperti kegiatan untuk 02SN kemarin, karena tidak adanya dukungan/tidak diijinkan oleh orang tua, siswa/i kita tidak mengikutinya, padahal sudah berlatih. Namun meneyerah sebelum bertanding. Untuk kedepan saya berharap, kerja sama dari orang tua dan juga pemerintah desa bisa terjalin dengan baik demi memajukan pendidikan diSMPN 1 Talang Muandau ini," harapnya.
 
 
 
Penulis: Parlin S Nababan.