Seorang Mayat Pria Yang Sudah Lama Depresi, Ditemukan DiPos Keamanan LAMR Mandau.

Women face

MANDAU-, Warga disekitar Kantor LAMR dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tepatnya berada dalam Pos keamanan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR)  Kecamatan Mandau yang berlokasi di Jl. Hangtuah, Kelurahan Batang Serosa, Kota Duri pada sabtu (24/6/2018).

Mayat tersebut diketahui bernama Hasoloan Hasibuan (65) setelah dilakukan visum untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab kematian pria tersebut oleh pihak polsek Mandau ke RSUD Duri.

Menurut pengakuan salah satu anggota Keluarga dari Mayat tersebut bernama Tianggun Hasibuan mengatakan kalau mayat tersebut adalah abang kandungnya yang sudah lama sakit (Stres) karena ditinggalkan oleh Istrinya bernama Neli Sihombing.

“Hasoloan Abang saya ini sudah 4 hari tidak ada pulang kerumah di Jl. Jawa Gg. Kenanga tepatnya dibelakang SMP Negeri 4 Mandau, Abang saya ini juga mempunyai satu orang anak bernama Ririn juga dibawa oleh mamanya dan diperkirakan anaknya sudah Tamat Kuliah didaerah Medan Sumatera Utara,” terangnya.

Tianggun juga mengatakan kalau abang abangnya (mayat) sudah lama sakit mulai dari tahun 1993, dan pernah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Pekan Baru namun tidak sembuh dan pihaknya membawa kembali ke Duri.

“abang saya ini juga dulunya seorang Tentara namun dia mengundurkan diri karena berkas-berkas dan surat tugas Abang saya ini hilang, Tadinya kita terkejut dengan ada informasi dari Salah satu Pemuda yang datang kerumah mengatakan Abang saya sudah meninggal lalu saya langsung datang ke RSUD untuk melihat dan ternyata benar itu adalah Abang saya,” tuturnya.

Kapolsek Mandau Kompol. Ricky Ricardo, Sik ketika dikonfirmasi membenarkan ditemukan seorang mayat yang berjenis kelamin laki-laki di Pos LAMR Kecamatan Mandau.

“Kalau untuk sementara ini kami belum bisa memberikan keterangan penyebab kematiannya. karena saat ini kami juga menunggu hasil dari Pihak RSUD Duri apa penyebab kematian mayat yang ditemukan tadi sore,” tandasnya.