Satu kg Shabu Dan 957 Butir Pil Extasi Diamankan Polisi

No comment 1707 views
Women face

BENGKALIS-, DG (48) warga Siak dan HW (29) warga Bengkalis ditangkap oleh polsek Bukit Batu pada minggu (11/3/2018) dan senin (12/3/2018) didua tempat berbeda. Pasalnya, dari kedua tersangka tersebut petugas menemukan Narkoba jenis shabu dan pil exstasi.
 
Tak tanggung tanggung, dari kedua tersangka petugas mendapati narkoba jenis Shabu shabu sebanyak 1 paket besar dengan berat 1 kg, satu bungkus plastik besar berisikan pil Exstasi dengan jumlah 957 butir, satu unit mobil Xenia berwarna putih, 2 unit HP merck Samsung dan Nokia serta alat penghisap shabu kaca pirek yang masih terdapat sisa shabu.
 
Kapolres Bengkalis Abas Basuni. Sik melalui rilis paur humas Iptu Buha Purba menjelaskan, kedua tersangka ditangkap didua tempat berbeda. 
Tersangka pertama ditangkap saat petugas melakukan patroli. Melihat satu unit mobil Daihatsu Xenia berwarna putih yang berhenti dan mencurigakan, petugas melakukan pemeriksaan. Setelah diperiksa, satu dari dua orang yang berada dalam mobil langsung melarikan diri dan membuang bungkusan dalam plastik.
 
"Merasa asing dan mencurigakan, petugas melakukan pencarian terhadap bungkusan tersebut, dan ternyata benar dalam bungkusan itu terdapat alat hisap shabu kaca pirek yang baru dipakai. Dan petugas langsung mengamankan satu orang tersangka yakni DG," jelasnya.
 
Setelah dilakukan pengembangan, lanjut paur humas, tersangka DG mengakui kalau dirinya datang dari Pekan Baru keSungai Pakning untuk menjemput narkoba jenis shabu dan extasi dari seseorang yang tidak dikenalnya yang diantar dari Bengkalis.
 
"Petugas pun melakukan lidik dengan cara memancing agar narkoba tersebut diantar. Namun kurir tersebut tidak mau dan kurir tersebut mengaku sudah meletakkan narkoba diTKP 2 dan petugas pun membawa tersangka DG melihat dan mengambil BB bermacam jenis Narkoba,".
 
"Tidak puas dengan hasil BB, petugas langsung melakukan pengejaran terhadap kurir keBengkalis. Dan petugas pun berhasil menangkap HW selaku kurir yang meletakkan narkoba tersebut disimpang pelabuhan Roro desa Sungai Selari Pakning. Kini kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan diMapolsek Bukit Batu guna proses lebih lanjut," jelasnya. 
 
 
Penulis: Parlin S Nababan.