Satgas Preemtif Peragakan Safety Riding di Depan Jajaran Sat Pol PP

Women face

ROKAN HILIR-Selama ops patuh Muara Takus 2018, dari satgas preemtif melaksanakan beberapa kegiatan termasuk kegiatan Global RSPA yang dilaksanakan didinas Sat Pol PP.

 

Adapun giat ini dilaksanakan dan dihadiri oleh kasat pol pp beserta jajaran dari satuan polisi pamong praja, dan juga dihadiri dari dinas pemberdaya perempuan.

 

Kasat Lantas Polres Rohil AKP Agustinus Chandra Pietama SH SI.K melalui Kanit Dikyasa Bripka jufrimun Dj, SH, Jumat (4/5/18) menjelaskan Materi yang disampaikan dalam kegiatan global RSPA ini adalah tentang tertibnya berlalu lintas, dan mentaati peraturan lalu lintas.

 

Dan pada saat ini sat lantas Polres Rohil dari satgas preemtif sudah menggelar ops patuh Muara Takus 2018, bertujuan untuk mengajak kepada masyarakat agar melengkapi kendaraannya pada saat bepergian.

 

"Karena sifatnya wajib bagi pengendara sepeda motor untuk melengkapi seperti helm, kaca spion, plat nomor dan beserta surat kendaraannya agar selalu dibawa," jelasnya.

 

Sekali lagi kita hendaknya membudayakan keselamatan berlalu lintas, dan juga dari satgas preemtif setelah selesai memberi penyuluhan kepada jajaran sat pol pp, dan juga dinas peberdaya perempuan satgas preemtif langsung memperagakan yang dinamakan safety riding.

 

kegiatan ini memberi contoh cara berkendaraan yang benar dan kelengkapan kendaraannya. Sekali lagi kami menghimbau, dan mengajak kepada seluruh masyarakat, dan PNS yang berada dipemerintahan agar selalu melengkapi kendaraannya," tutup Jufri. (Rilis)

 

Laporan : Taufik Saragih