Sat Lantas Polres Rohil Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Women face

ROKAN HILIR-Sat Lantas Polres Rohil menggelar doa bersama juga membagikan santunan kepada anak anak yatim.

Acara doa bersama tersebut digelar dipos lantas Balam km 13, kepenghuluan Bangko Bakti, Rabu (4/4/18).

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Agutinus Chandra Pietama melalui kapos lantas km 13 Bangko Bakti Bripka Deny Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ikut dalam pergelaran doa bersama tersebut.

"Acara doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar berkurangnya tingkat laka lantas diwilayah Rokan Hilir, khususnya Balam sekitar," harapnya.

Lanjutnya, Semoga tingkat kesadaran pengguna jalan raya yang menggunakan kendaraan bermotor ataupun pejalan kaki dapat semakin memahami aturan berlalu lintas.

Penghulu Bangko Bakti Husni Tamrin SAP mengatakan dari segi pemerintahan kepenghuluan mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak sat lantas Polres Rohil akan santunan anak yatim yang telah dilaksanakan.

"Semoga dengan adanya doa kita bersama dengan pihak kepolisian dan tokoh tokoh masyarakat, kiranya dapat dihindarkan dari segala musibah di Rokan Hilir, khususnya Balam sekitar,"

Dihadiri kanit Patwal Ipda Harly Tinambunan s.sos msi beserta jajarannya, dan tokoh tokoh masyarakat kepenghuluan Bangko Bakti. (TS)