Ratusan Warga Jalan Obor Duri Sambut Caleg Septian Nugraha

Women face

MANDAU-, Menjelang  Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Bengkalis pada Tanggal 17 April 2019 mendatang, dukungan untuk Putra Mahkota Septian Nugraha yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten nomor urut satu dari Partai Golkar, mendapat dukungan dari sejumlah kalangan.
 
Seperti terlihat, antusias dan dukungan ratusan masyarakat dari berbagai kalangan untuk Septian Nugraha, saat melaksanakan kampanye dialogis  di Jl. Obor Kelurahan Duri Barat kecamatan Mandau.
 
Salah satu warga Jl. Obor yakni, Bagus Yuliarto mengatakan, kalau dirinya sangat mendukung Septian Nugraha untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Bengkalis, dan bukan karena beliau Putra dari Bupati Bengkalis, namun karena Septian yang telah banyak berbuat untuk masyarakat terutama saat masyarakat dalam keadaan sakit, apalagi beliau sudah duduk nantinya di DPRD Bengkalis pastinya akan lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat.
 
“Kita juga melihat niat Septian untuk maju ke kursi DPRD Bengkalis benar-benar ingin bekerja untuk rakyat dan kita juga butuh perwakilan yang muda serta enerjik untuk duduk di kursi Parlemen, agar lebih segar menyuarakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat ketika rapat paripurna,” terangnya.
 
Septian Nugraha mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari seluruh warga di Jl. Obor Kelurahan Duri Barat yang sudah menerima dirinya saat melaksanakan kampanye dialogis yang sedang digelar.
 
“Saya bermohon doa serta dukungan kepada seluruh masyarakat untuk duduk di Kursi DPRD Bengkalis, dan ingat pada Tanggal 17 April 2019 Coblos nomor urut satu dari Partai Golkar Septian Nugraha,” tandasnya.
 
#golkarmuda #golkarmilenials #milenials #golkarriau #golkarbengkalis #golkarmandau #dprdbengkalis #durimandau #duririau #septiannugraha #mudaamanahmerakyat,” seru pendukungnya.