Rananda Putra Juarai Super Grasstrak Sumatera Open

No comment 416 views
Women face

PINGGIR. Rananda Putra Team Fajar Dolpa dari Labuhan Batu Utara (Labura) Sumut, berhasil menjuarai Super Grasstrack Sumatera Open yang digelar oleh MPC PP kabupaten Bengkalis diputaran final pada minggu sore (5/11/2017).

Rananda Putra menjadi juara umum dievent tersebut setelah berhasil menjuarai ditiga kelas berbeda. yakni, kelas sport & tarail, campuran open dan bebek 4 tak 130 cc open. Dan pria asal Sumut itu berhasil membawa sejumlah uang dan tropy.

Kepada sejumlah wartawan, Rananda Putra mengatakan, kalau dirinya sangat senang setelah berhasil mendapat juara umum dievent Super Grasstrack Sumatera Open. Pria tersebut juga sangat senang bermain didaerah itu.

"Saya sangat senang bermain didaerah Riau ini dan bisa menjuarai event disirkuit ini. Saya juga berharap, kedepan sirkuit ini bisa lebih permanen seperti beram beramnya bisa diperbaiki agar lebih bagus lagi". Ujarnya.

Ketua panitia pelaksana Super Grasstrack Sumatera Open, M. Alga Vikqi Asmi dikomfirmasi sejumlah wartawan terkait pelaksanaan event tersebut berjanji akan menggelar event yang lebih bagus lagi.

"Pihak kita juga melibatkan perusahaan perusahaan yang ada dikecamatan Pinggir ini, Kedepan kita juga akan mengadakan event yang lebih bagus lagi". Ujarnya.

Reporter : Parli

Redaktur : Sidik