PT BANI Gelar Pasar Murah Di Balam

No comment 410 views
Women face

ROKAN HILIR-PT Bahana Nusa Interindo (BANI) gelar operasi pasar murah di Balam tepatnya dikepenghuluan Bangko Lestari, kecamatan Bangko Pusako, Kamis (7/6/18).

 

Minyak goreng yang dijual PT BANI berlabelkan PT Musim Mas (M&M), seharga Rp 10 ribu perliternya yang biasanya dijual dipasaran seharga Rp 12 ribu.

 

Humas PT BANI Rasdiaman Haloho kepada faktariau.com, Kamis (7/6/18) mengatakan bahwa pasar murah tersebut bekerjasama dengan pihak kepenghuluan Bangko Lestari dan kepenghuluan Bangko Sempurna dan elemen masyarakat.

 

"Kami dari pihak PT BANI mengucapkan terimakasih kepada penghulu Bangko Lestari bapak Joni Limbong, dan penghulu Bangko Sempurna ibu Sariyem SPdi yang ikut mensukseskan, juga pemuda pancasila yang turut serta menjaga kelancaran proses pasar murah.

 

Humas juga mengatakan untuk tahun kedua ini PT BANI menyediakan minyak goreng sebanyak 800 kilo gram (KG), dan kedepannya dengan sukses tahun ini, tahun depan kemungkinan besar akan berlanjut.

 

Ketua ranting Pemuda Pancasila (PP) Bangko Lestari Andika Pratama (Gondrong), Kamis (7/6/18) mengucapkan terimakasih kepada PT BANI yang telah memberikan kepercayaan dibidang segi keamanan jalannya proses pasar murah tersebut.

 

"Dengan adanya pasar murah ini menurut saya dapat memberikan sedikit keringan kepada masyarakat khususnya umat Islam yang ingin membuat kue lebaran, karena momennya pas akan menyambut Hari Raya Idul Fitri," ujarnya.

 

Lanjut Gondrong, semoga PT BANI tetap jaya, sehingga kuota minyak goreng yang dijual murah dapat bertambah lagi untuk kepenghuluan Bangko Lestari dan Bangko Sempurna.

 

Taufik Saragih