PKS PT SSP Bukber Dan Santuni Anak Yatim Serta Kaum Dhuafa

No comment 405 views
Women face

PINGGIR-, Pabrik Kelapa Sawit PT. Semunai Sawit Perkasa (PKS PT. SSP) yang berada didesa Semunai kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis Riau, menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan sejumlah masyarakat pada senin (11/6/2018).

Selain berbuka puasa bersama, acara yang dipusatkan dikomplek PKS PT SSP itu, pihak menagemen perusahaan tersebut juga menyantuni 65 anak yatim dengan memberi bantuan berupa uang dan sejumlah paket sembako dibagikan pada 260 kaum dhuafa diseputaran lingkungan PKS tersebut.
 
Yuyidar selaku menagemen PKS PT. SSP
diacara itu mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran sejumlah tamu undangan. Pihaknya juga berharap, hubungan sosial perusahaan semakin erat pada masyarakat dan pemerimtah.
 
"Melalui acara ini, kami juga sangat berharap  hubungan silaturahmi dan hubungan sosial antara masyarakat, pemerintah dengan perusahaan, bisa semakin erat. Dan bantuan yang telah didapat anak yatim serta kaum dhuafa semoga bermanfaat," ujarnya.
 
Dalam sambutannya kepala desa semunai Umar mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak PKS PT SSP yang telah perduli dan berbagi pada 
Sejumlah anak yatim dan kaum dhuafa.
Dikesempatan itu, kades Semunai juga sangat berharap kepada PKS PT SSP agar merekut naker lokal bekerja diperusahaan tersebut.
 
"Jika memang perusahaan PKS PT SSP ini masih membutuhkan tenaga kerja diperusahaan ini, tolong utamakan masyarakat disini, sebab masyarakat banyak ingin bekerja diperusahaan ini," harapnya.
 
Sementara camat Pinggir Toharuddin diacara itu juga mengucapkan rasa terimakasihnya pada pihak PT SSP  yang telah perduli pada masyarakat diseputaran lingkungan perusahaan.
 
"Mudah mudahan PKS PT SSP semakin berkembang dan banyak untung. 
Dan Kepada mayarakat, mari kita jaga perusahaan perusahaan yang ada didaerah ini agar merasa nyaman dan perusahaan bisa berkontribusi pada masyarakat," ujarnya.
 
 
Parlin S Nababan