PKS PT. SAS Bukber Dan Santuni Anak Yatim Serta Kaum Dhuafa

No comment 420 views
Women face

PINGGIR-, Pabrik Kelapa Sawit PT. Sawit Anugrah Sejahtera (PKS PT. SAS) yang berada didesa Muara Basung kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis Riau, menggelar acara silaturahmi serta Berbuka Puasa Bersama (Bukber), pada minggu (10/6/2018).

Selain berbuka puasa bersama, pihak menagemen PKS PT.SAS juga berbagi pada sejumlah anak yatim dan kaum dhuafa didaerah itu.
 
Acara yang digelar dilokasi PKS PT. SAS tersebut, turut hadir camat Pinggir Toharuddin, kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak Sik, kades Muara Basung Zakir, kades Semunai Umar, sejumlah ormas, sejumlah tokoh agama dan juga para tokoh masyarakat.
 
Irwan Budianto selaku perwakilan PKS PT SAS diacara tersebut mengatakan kalau kegiatan yang sedang digelar merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya untuk berbagi pada anak yatim dan kaum dhuafa.
 
"Kegiatan ini merupakan Corporate Sosiality Responsibility (CSR) perusahan terhadap masyarakat sekitar.
Mudah mudahan hubungan kedekatan, kordinasi antara masyarakat, pemerintah
dengan perusahaan bisa saling terjaga dan saling menguntungkan. Pihak PT.SAS juga akan berkomitmen agar kegiataan ini bisa berkelanjutan disetiap tahunnya," ujanya.
 
Toharuddin camat Pinggir dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PKS PT SAS yang telah memberikan partisipasi dan kontribusi kepada masyarakat terlebih kepada anak yatim dan kaum dhuafa.
 
"Mudah mudahan PKS PT. SAS semakin lancar  berkembang, semakin exsis dan semakin dicintai masyarakat. 
Mudah mudahan juga kegiatan ini bisa berlanjut kedepan," ujarnya.
 
PKS PT. SAS memberi santunan berupa materi kepada 70 anak yatim dan sebanyak 199 kaum dhuafa menerima bantuan berupa sembako.
 
 
Parlin S Nababan