PKS PT. MASS Berbuka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Serta Kaum Dhuafa

Women face

PINGGIR-, Pabrik Kelapa Sawit PT. Mustika Agung Sawit Sejahtrah (PKS PT.MASS) yang berada dikelurahan Balai Raja kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis Riau, menggelar acara Berbuka puasa bersama dengan sejumlah lapisan masyarakat yang bertempat dikomplek PKS tersebut pada sabtu (9/6/2018).

Selain berbuka puasa bersama, PKS PT MASS juga menyantuni 90 orang anak yatim dan memberi bantuan sembako pada 480 kaum dhuafa sebagai bukti kerja sosial terhadap masyarakat.
 
Tampak hadir diacara tersebut camat Pinggir, Bhabinkamtibmas kelurahan Balai Raja, Babinsa kelurahan Balai Raja, lurah Balai Raja, sejumlah tokoh agama, sejumlah tokoh masyatakat serta sejumlah tamu undangan lainnya.
 
H. Julfikar menager PKS PT. MASS dalam sambutan diacara itu mengatakan, kalau kegiatan tersebut adalah kegiatan sosial rutin disetiap tahunnya guna mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan perusahaan.
 
"Kegiatan sosial ini adalah yang ke 8. Kami juga berharap, dengan kegiatan sosial ini mari kita eratkan tali persaudaraan kita dan silaturahmi untuk membagun daerah ini. Melalui  kegiatan sosial ini, semoga usaha kami (PKS PT. MASS) dapat berjalan lancar," ujarnya.
 
Sementara camat Pinggir Toharuddin diacara tersebut mengucapkan  rasa trimakasih kepada pihak PKS PT. MASS yang telah berkontribusi pada anak yatim dan kaum dhuafa. Camat Pinggir juga berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap hasutan pada perusahaan. Dan masyarakat  juga  harus mendukung para investor yang ada didaerah itu.
 
"Trimakasih kepada PKS PT. MASS atas atas keperdulian dan kontribusinya pada masyarakat. Mudah mudahan keperdulian dan kontribusi perusahaan bisa bermanfaat  dan dapat ditingkatkan untuk kedepan," ujarnya.
 
 
Parlin S Nababan.