Pipit Lestary Silaturahmi Dan Menggelar Sunatan Massal diTasik Serai.

Women face

TALANG MUANDAU-. Pipit Lestary, S.pd anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bengkalis dapil Pinggir beserta para pengurus partai Nasional Demokrat (Nasdem), menggelar silahturahmi dengan masyarakat kecamatan Talang Muandau tepatnya dijalan Pintu Padang RT 02 RW 02 dusun Sei Geronggang desa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, pada rabu (13/12/2017).

 
Diacara silahturahmi yang gelar, politisi partai Nasdem yang duduk dikomisi I tersebut juga mengadakan sunatan massal yang diikuti sebanyak 23 orang anak warga desa Tasik Serai dan Tasik Serai Barat.
 
Tampak hadir diacara itu ketua DPD partai Nasdem kabupaten Bengkalis, Mahmudin Purba, sejumlah pengurus PAC Nasdem Talang Muandau, humas PT. Arara Abadi distrik II Duri, sejumlah aparat desa Tasik Serai, serta ratusan masyarakat didaerah itu.
 
Dalam sambutannya Pipit Lestary.S.pd 
mengatakan, meski sedikit telat dari jadwal yang ditentukan, akan tetapi niat tulus dalam melaksanakan acara tersebut bisa terlaksana.
 
"Sebelumnya saya minta maaf karena sedikit terlambat akibat kondisi jalan yang rusak. Akan tetapi karena niat tulus, acara ini bisa terlaksana", ujarnya.
 
Pipit Lestary juga mengatakan, kalau kondisi kerusakan jalan yang dilintasi saat hendak menuju daerah itu, adalah menjadi catatan yang didapat dan yang sudah tentu dikeluhkan masyarakat.
 
"Kalau perbaikan jalan Gajah Mada Duri sudah masuk dalam program bupati Bengkalis sesuai janji politiknya, dan ditahun 2018 jalan tersebut masuk dalam program Multi year. Dan kalau jalan ini, mudah mudahan bisa ada perbaikan peningkatkan nantinya. Terkait tentang arus dari PLN sesuai usulan kita, saat ini tiang sudah berdiri. Mudah mudahan tahun 2018 arusnya akan teraliri yang akan dinikmati masyarakat disini," jelasnya.
 
 
Penulis: Parlin S Nababan