Peresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri

Women face

PEKANBARU - Diawali dengan bait  pantun dari DR. Irvandi Gustari, Direktur Utama saat memberikan sambutan kepada ratusan tamu undangan yang hadir dalam acara Peresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri pada kamis (28/01) lalu.

Dalam sambutannya Dirut Bank Riau Kepri  menyampaikan permohonan doa restu dan dukungan dari seluruh tamu undangan dan masyarakat Riau dan Kepri agar kinerja manajemen serta seluruh karyawan/ti untuk maju seindah gedung kantor Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Acara yang sedianya dilaksanakan di areal parkir menara Dang Merdu Bank Riau Kepri terpaksa dialihkan ke dalam gedung di lantai 4 ruangan Balai Dang Merdu karena hujan yang turun sejak pagi tidak juga berhenti.

Meski hujan namun acara tetap berlangsung khidmat, sederhana, semarak serta bernuansa melayu tersebut tidak kehilangan esensi dan tetap berlangsung.

Terlihat para tamu undangan yang hadir  mulai dari pejabat pemerintahan termasuk Bupati/Walikota se Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau, pemuka masyarakat, pemuka adat, lembaga pemerintahan dan swasta, mitra bisnis, nasabah dan masyarakat dalam balutan pakaian melayu menambah semarak dan tetap mengikuti acara hingga selesai.

Acara yang dibuka dengan penandatangan prasasti oleh Plt. Gubernur Riau, dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta peninjauan Banking Hall Cabang Utama oleh tamu undangan serta pembukaan selubung peresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama Bank Riau Kepri oleh Plt. Gubernur Riau Arshadjuliandi Rachman, Pj. Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili oleh Sekda Prov Kepri  H. Robert Iwan Loriaux, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Noviwald Jusman, Kepala OJK Wilayah Riau M. Nurdin Subandi, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit.

Plt Gubri dalam sambutannya menyampaikan bahwa penempatan gedung ini menjadi awal yang baik bagi Bank Riau-Kepri untuk semakin meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat sebagai agent of developmentdi Riau dan Kepri. Dirinya mendukung penuh upaya dan program-program ke depan yang digagas Bank Riau-Kepri.

Selain sambutan dari Plt. Gubernur Riau, Sekda Provinsi Kepri juga turut memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Balai Dang Merdu dari sejak berdiri hingga sekarang diwujudkan kembali di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri oleh Pemuka Adat Riau Drs. H. OK Nizami Jamil.

Riwayat Balai Dang Merdu sendiri kembali di gambarkan secara kreatif oleh Dani Darko yang menggambarkan sejarah Dang Merdu hingga digunakan sebagai nama Balai Kesenian menggunakan lukisan pasir yang dinikmati seluruh tamu undangan yang hadir.

Sebelum penempatan gedung yang modern ini, Bank Riau Kepri telah melakukan berbagai pembenahan budaya kerja menjadi budaya kerja produktif, para frontliner diberikan berbagai pelatihan secara berkesinambungan sehingga apa yang dilakukan para frontliner di Cabang Utama  Bank Riau Kepri merupakan cerminan dari budaya kerja Bank Riau Kepi secara keseluruhan.
 
Semoga Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri dapat menjadi Ikon Pembangunan Ekonomi di Riau dan Kepulauan Riau dan keberadaan Bank Riau Kepri selalu menjadi bank yang modern, prudance, akuntable menjunjung trasparansi dan dapat  berkontribusi bagi pembangunan serta perekonomian di Riau dan Kepulauan Riau ke depannya.

 
 
1.Plt. gubernur Riau menandatangani Prasasti Peresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama disaksikan oleh Sekda Provinsii Kepri, Wakil Ketua DPRD Riau, Kepala OJK Wilayah Riau, Dirut Bank Riau Kepri dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri
 
 
Para tamu undangan yang hadir dalam balutan pakaian melayu saat Peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri
 
 
Para tamu undangan yang hadir dalam balutan pakaian melayu saat Peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri terlihat antusias mengikuti rangkaian acara.
 
 
Pengguntingan pita oleh Hj. Sisilita Arsyadjuliandi didampingi oleh Plt. Gubri, Anggota DPD RI. Hj. Maimanah Umar, Ny. Dian Irvandi dan Hj. R. Maulida Mambang.
 
 
Plt. Gubernur Riau dan Isteri tampak serius mengisi form pembukaan tabungan Sinar Bank Riau Kepri setelah meninjau Banking Hall Cabang Utama dilayani dengan petugas Costumer Service, terlihat dibelakang Wakil DPRD Riau dan Dirut BRK.
 
 
Plt. Gubernur Riau dan Isteri memperlihatkan buku Tabungan Sinar Bank Riau Kepri setelah mengisi Form Tabungan
 
 
Para tamu undangan yang hadir terlihat antusias mengikuti acara Peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama Bank Riau Kepri.
 
 
Dari kiri ke kanan Kepala BPK Provinsi Riau Harry Purwaka, Plt. Sekdaprov Riau M. Yafiz, Kepala OJK Wilayah Riau M. Nurdin Subandi dan Kepala BI Pekanbaru Ismet Isnono berbincang hangat saat acara berlangsung.
 
 
Dari kiri kekanan Dir. Kredit dan Syariah Afrial Abdullah, pemuka Agama Syekh H. Ismail Royan, Tokoh Masyarakat Riau Saleh Djasit, Ketua LAM Al-Azhar dan tamu undangan yang hadir
 
 
Pembukaan selubung peresmian Kantor Pusat dan Cabang Utama Bank Riau Kepri oleh Plt. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Sekda Prov Kepri H. Robert Iwan Loriaux, Wakil Ketua Ketua DPRD Provinsi Riau Noviwald Jusman, Kepala BI Pekanbaru Ismet Isnono Kep
 
 
Dari kanan ke kiri, Ny. Dian Irvandi, Hj. Maimanah Umar, Ny. Sisilita Arsyadjuliandi, Hj. R. Maulida Mambang dan Hj. T. Hidayati Effiza Edi.
 
 
Jajaran Direksi PT. Bank Riau Kepri berpoto bersama di depan selubung tanda peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama Bank Riau Kepri.
 
 
Dari kiri ke kanan Anggota DPRD Prov. Riau Sofyan Syamsir, Komisaris Rivaie Rahman, Maizir Mit, Sarjono Amnan, Mohd. Dun Usul dan OK. Nizami Jamil.
 
 
Dari kiri ke kanan Bupati Pelalawan H.M. Harris, Bupati Inhil H.M. Wardan, Pj. Bupati Kepulauan Meranti Edi Kusharyanto, Pj. Walikota Dumai Arlisman Agus, Sekda Bengkalis Burhanuddin, Bupati Siak Syamsuar dan Plt. Sekda Rohil H. Surya Arfan turut hadir sa
 
 
Dari Kanan, Dir. Dana dan Jasa Nizam, mantan Dirut Bank Riau Kepri Erzon, Hj. Septina, Ketua Komisi A DPRD Riau Hazmi Setiadi,Nurlia (mantan anggota DPR RI) dan Anggota Komisi C DPRD Riau Supriyati.
 
 
Plt. Gubri, Sekdaprov Kepri, Direktur Utama dan Komisaris Utama serta tamu VIP lainnya mengikuti rangkaian acara Peresmian Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.
 
 
Plt. Gubri Arsyajuliandi Rahman bersama Dewan Komisaris BRK H. R. Mambang Mit, H. Rivaie Rahman, dan H. Sarjono Amnan meninjau lantai 15 Menara Dang Merdu BRK saat peresmian.
 
 
Jajaran Direksi PT. Bank Riau Kepri : dari kiri ke kanan Dir. Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi, Dir Dana dan Jasa Nizam, Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Dir. Kredit dan Syariah Afrial Abdullah dan Direktur Operasional Denny Mulya Akbar