Panwaslu Kampar Umumkan Hasil Tes Tertulis Calon Anggota Panwascam

Women face

BANGKINANG - Setelah mengelar rapat pleno penetapan calon anggota panitia pengawasan kecamatan (Panwascam) pada hari Jum'at (06/10/2017) kemarin, Panwaslu Kabupaten Kampar umumkan hasil tes tertulis.

Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman, SE melalui Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwascam se Kabupaten Kampar Amin Hidayat,S.HI,MM didampingi Sekretaris Syawir Abdullah,SH membenarkan informasi tersebut.

"Hari ini kita telah mengumumkan hasil tes tertulis calon anggota Panwascam se Kabupaten Kampar," ujar Amin Hidayat, Sabtu (07/10/2017) di Bangkinang kota.

Dijelaskan Amin, berita acara hasil tes tertulis calon anggota Panwascam se Kabupaten Kampar ini sesuai dengan Nomor : 003/RI-04/KP.01.00/10/2017 dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 07 Tahun 2017 tentang pemilihn umum dan setelah melakukaan pemeriksaan dan penilaian atas tes tertulis calon anggota Panwascam.

"Bagi calon yang diyatakan lulus akan dihubungi oleh staf Panwaslu Kabupaten Kampar untuk mengikuti tes wawancara pada tanggal 10-11 Oktober 2017 mendatang," tambahnya.

Amin berharap dengan diumumkannya nama-nama para peserta calon anggota Panwascam se Kabupaten Kampar yang dinyatakan lulus ini akan mengikuti tes wawancara dimulai pada pukul 08:30 WIB.

"Kepada masyarakat untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap figur calon anggota Panwascam se Kabupaten Kampar yang ditujukan kepada Sekretariat Panwaslu Kabupaten Kampar (Identitas pelapor akan dirahasiakan)," pungkasnya.

Sebelumnya, para peserta yang mengikuti tes tertulis sebanyak 412 orang pada hari Kamis (05/10/2017) kemarin dan yang tidak hadir sebanyak 22 orang.

Sampai saat ini yang ditetapkan untuk mengikuti tes selanjutnya yakni tes wawancara sebanyak 125 orang. Sedangkan yang tidak lulus berjumlah 287 orang.

Reporter : Arif

Redaktur : Sidik