Pangkalan LPG Pajar Jaya Tumino Siap Lakukan Perubahan Yang Lebih Baik Untuk Masyarakat

Women faceInternet

ROKAN HILIR- Gencarnya pemberitaan beberapa waktu lalu terkait adanya Pangkalan LPG Pajar Jaya Tumino yang diduga menjual Gas LPG 3 Kg Subsidi melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang berada di Kepenghuluan Bangko Sempurna Kec.Bangko Pusako Kab.Rohil.

 

Sehingga permasalahan ini membuat Tumino berjanji akan memenuhi dan mengutamakan kebutuhan masayarakat disekitar pangkalan nya.

 

"Saya siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan pasokan gas yang ada dipangkalan saya," tegas Tumino kepada Awak Media, Selasa (30/10/2018).

 

Untuk memastikan atas apa yang disampaikan Tumino kepada Awak Media, Tim Mediapun melakukan konfirmasi kepada beberapa masayarakat.

 

Yusrwindo warga Dusun Mulio Rejo RT.11/RW.04 mengatakan, bahwa Langkalan LPG Pajar Jaya Tumino saat ini semakin baik dalam pelayanannya untuk kesedian gas LPG diwilayah sekitar pangkalan.

 

"Alhamdulillah dengan rasa kesadaran Tumino selaku pemilik pangkalan, kini kami tidak lagi merasakan kesulitan untuk mendapatkan LPG 3 Kg," ujarnya.

 

Selain Yusrwindo, awak media mencoba menanyakan kepada warga lainnya, Harsono warga Kepenghuluan Bangko Sempurna, Sido Mulyo, RT.12/RW 04 mengatakan, bahwa kini ia sudah merasakan gampang untuk mendapatkan Gas 3 Kg di Pangkalan LPG Pajar Jaya Tumino tersebut.

 

 

 

 

(TIM)