Oknum Datuk Penghulu di Rohil Kepergok Camat Keluar Hotel Bareng Selingkuhan

Women face

Bagan Batu - Oknum Datuk Penghulu (kepala desa) Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan inisial K kepergok saat cek out dari salah satu hotel di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bersama selingkuhannya inisial A. Yang mana, keduanya dipergoki langsung oleh Camat Simpang Kanan. 

Camat Simpang Kanan, Azhar S.Pd yang dikonfirmasi di Polsek Bagan Sinembah, Senin (3/9) membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

"Iya benar, ini masih diperiksa, pihak keluarga juga sudah datang," terangnya. 
?
Petugas kepolisian Polsek Bagan Sinembah saat tiba di TKP. 

Diungkapkan camat, ia memergoki penghulu K bersama seorang perempuan yang bukan istrinya itu saat sarapan pagi di restoran hotel tempat ia menginap sekira pukul 07.00 wib. Pada saat kepergok, perempuan yang bukan muhrim penghulu ini lari ketakutan sehingga membuat camat menjadi curiga. 


Dijelaskannya lagi, setelah itu camat langsung disamperin penghulu inisial K tersebut bahkan mengajak damai, namun hal itu tak diindahkannya. 
 
Untuk memastikan kebenaran mereka nginap atau tidak, camat langsung mengecek dan mempertanyakan ke receptionis dan ternyata benar bahwa atas nama K telah nginap di kamar nomor A312 bersama seorang perempuan.

"Dia masuk sekira pukul 22.37 wib pak" kata camat menirukan salah seorang receptionis kepada awak media.

Karena menurut Camat tak pantas apa yang dilakukan oknum penghulu, maka saat itu juga camat menghubungi pihak kepolisian (Polsek Bagan Sinembah) dan melaporkannya kepada keluarga istri K dan BPKEp.

Ditambahkan Azhar, tertangkapnya kedua sejoli karena adalah seorang figur atau penghulu sebagai panutan masyarakat. Maka proses hukum ia harapkan untuk diproses. Apalagi keduanya adalah masih sama-sama memiliki status berkeluarga.

Camat prihatin dan memyesalkan terhadap perilaku seorang penghulu yang seharusnya menjadi contoh dan panutan warga, namun lain halnya yang dilakukan penghulu Bagan Nibung mencoreng nama baik penghulu dengan membawa perempuan lain ke hotel.

"Penghulu seharusnya menjadi contoh yang baik, bukan merusak moral seperti ini," kata Camat Azhar.

Camat juga mengaku sedih terhadap penghulu K yang tega mengkhianati istri dan anak- anaknya, padahal menurutnya mereka bisa seperti saat ini (menjadi penghulu) karena berkat dukungan dan doa istri anak dan keluarga. "Kita sangat sedih melihat istri dan anak-anaknya," kata Camat

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH membenarkan peristiwa tersebut. Dan hingga saat ini, penyidik Polsek Bagan Sinembah masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Sejauh ini penyidik masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi, artinya masih dalam proses penyelidikan," jelas Kapolsek. 

Dari penelusuran awak media disebuah hotel yang menjadi tempat oknum Datuk Penghulu itu berindehoy diketahui menginap di kamar A312 masuk sekira pukul 22.37 wib Ahad (2/9) malam. Bahkan, beberapa bulan yang lalu, pasangan yang bukan muhrim ini sempat membuat heboh warga Bagan Nibung. Pasalnya, keduanya juga kepergok selingkuh dan sempat disidangkan oleh tokoh masyarakat setempat. (iloeng)
 
 
 
Sumber : inforohil.com