Nursayani Penderita Penyakit Tumor Ovarium Kini Telah Sembuh dan Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Yang Turut Membantunya

Women face

ROKAN HILIR- Nursayani gadis remaja yang berdomisili di Kelurahan Balam Sempurna Kota, Jalan Kutilang KM 26 Balam, kecamatan Balai Jaya, kini telah sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Sebelumnya Nursayani positif menderita penyakit Tumor Ovarium, dan dengan perjuangan yang cukup panjang, juga atas bantuan masyarakat Rokan Hilir dan berbagai kalangan masyarakat, Nursayani berhasil menjalani masa masa kritisnya pasca operasi pengangkatan Tumor Ovarium yang dideritanya.

Ketua RT.02 Yuswadi, Rabu (24/10/18) mengatakan saat berkunjung silaturahmi kerumah Nursayani, Yuswandi melihat kondisi kesehatan Nursayani kini sudah cukup membaik, tidak ada keluhan dari Nursayani tentang kesehatannya.

"Alhamdulillah saat ini Nursayani kondisinya sudah membaik, dan perutnya yang dulu membengkak kini sudah kempes," ucap Yuswandi kepada Awak Media. 

"Hal ini berkat perjuangan dan doa seluruh masyarakat dan ijin Allah/Tuhan hingga akhirnya Nursayani kondisinya kini sudah membaik," imbuhnya.

Dalam hal ini, Yuswadi selaku Ketua RT. 02 mewakili pihak keluarga Nursayani mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kalangan yang telah turut berpartisipasi dalam menyumbangkan Dana untuk membantu Nursayani beberapa bulan lalu. 

"Tak lupa kami ucapkan kepada Kapolres Rokan Hilir, Kapolsek Bagan Sinembah, begitu juga rekan rekan Wartawan yang sudah berperan aktif didalam ini semua," ucap Yuswandi mewakili Nursayani. 

"Mudah-mudahan kami harapkan seperti ini bisa berkelanjutan, mungkin masih banyak juga masyarakat lainnya yang seperti di alami Nursayani yang sangat membutuhkan bantuan kita," ujarnya.

Lanjutnya,"Dari keterangan Nursayani kepada saya, kini dirinya tinggal menjalani kontrol per enam bulan sekali di Puskesmas, dan ia juga menyampaikan bahwa kini perutnya sudah tidak sakit lagi, makan pun udah selera." pungkas Yuswandi dengan penuh senyuman kepada awak media.  





Taufik Saragih