Nursayani Mendapat Hibah Tanah Untuk Pertapakan Rumah

No comment 516 views
Women faceSudarto (60) warga yang mengibahkan tanahnya kepada Nursayani (tengah memakai baju putih)

ROKAN HILIR-Nursayani (16) anak yang terindikasi penyakit Tumor dikelurahan Balam Sempurna Kota mendapatkan hibah tanah seluas 200 meter persegi.

 

Tanah hibah yang didapat keluarga Nursayani tersebut didapat dari keluarga dermawan didekat gubuk yang ia tempati sekarang.

 

Seorang dermawan tersebut bernama Sudarto (60) warga Dusun Pematang Durian, kelurahan Balam sempurna Kota, kecamatan Balai Jaya.

 

Sudarto (60), Kamis (21/6/18) kepada awak media menjelaskan bahwa ia memberi berdasarkan keiklasan hati, karena mengingat dan melihat keadaan dari Nursayani.

 

"Siapa lagi yang akan membantu anak kita Suyani, kalau bukan kita semua, kalau kita mampu untuk membantu, dengan iklas sesuai kemampuan yang kita miliki masing masing" ujarnya.

 

Lanjutnya, mari bersama sama saudara saudara semua untuk mendukung penggalangan dana ini hingga sembuh Nursayani, dan terbangunnya tempat tinggal yang layak untuknya.

 

"Kami disini bukan untuk menyombongkan diri dengan apa yang telah kami beri, tapi apa yang kami beri, mudah mudahan dapat memotivasi saudara saudara yang mampu untuk mengasingkan sebahagian hartanya," ajaknya

 

Ketua RT 02 kelurahan Balam Sempurna Kota Yuswadi (36), Kamis (21/6/18) mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut bersumbangsi dalam penggalangan dana untuk warganya tersebut.

 

"Terimakasih kepada saudara saudara semua atas kemurahan hati dalam mendukung penggalangan dana untuk menunjang kesembuhan Nursayani, dan doakan usaha kami berjalan sesuai rencana baik kita," harapnya.

 

Taufik Saragih