Megara Hotel Gelar Grand Opening dengan Fasilitas 96 Kamar

No comment 301 views
Women face

PEKANBARU-Megara Hotel Pekanbaru by Azana, menggelar grand openingnya dan resmi beroperasi di Pekanbaru, Selasa, 10 Oktober 2017.

Peresmian hotel bintang 3 ini dihadiri langsung oleh CEO PT Azana Hotel & Resort Management Dicky Sumarsono, Owner Megara Hotel Candra Suwito, GM Megara Hotel Pekanbaru Alfanshah Abdullah dan dihadiri oleh karyawan Megara Hotel Pekanbaru.

Untuk diketahui, Megara Hotel Pekanbaru ini berada disalah satu area Bisnis dan Kuliner, tepatnya di Jalan Ahmad Yani No.39 Pekanbaru.

Menurut Keterangan Dicky, Megara Hotel by Azana Pekanbaru ini memiliki 96 kamar tidur dalam berbagai kelas Standard, Superior, Deluxe, Junior Suite dan Megara Suite.

"Semua kamar dan suite di desain yang unik sebagai sebuah hotel yang menjadi perbedaan dengan hotel-hotel lain dalam kelasnya," kata dia, Selasa 10 Oktober 2017.

Adapun fasilitas yang disediakan pihak hotel untuk tamu adalah wi-fi gratis berkecepatan tinggi yang dapat di akses dari seluruh area hotel, tempat tidur yang nyaman dengan kualitas King Koill, coffee maker, air panas dan air dingin, Bath up, Standing shower, tv chanel, AC, layanan laundry.

Selain itu, Hotel juga ini juga dilengkapi dengan restaurant, skylounge dilantai 2, kolam renang dilantai 2, dan 7 mang pertemuan yang berkapasitas 50-150 kursi.

"Hal ini juga bisa menjadi pilihan utama bagi tamu yang ingin melakukan pertemuan bisnis ataupun kegiatan gathering social lainnya," lanjutnya.

Kemudian, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas 7 meeting room, kolam renang dan skylounge, kami tidak hanya memberikan tamu untuk melakukan pertemuan bisnis, namun bisa menikmati kenyamanan fasilitas seperti di hotel resort.

"Megara Hotel Pekanbaru ini memiliki fasilitas dan pelayanan hotel berbintang 3 dikelola secara professional," lanjutnya.

Reporter : Kurniawan
Redaktur : Rio