Masyarakat Keluhkan Tiang PLN Yang Nyaris Tumbang

No comment 1414 views
Women face

TALANG MUANDAU-, Sebuah tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang berada dijalan Gajah Mada KM 33 tepatnya didesa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, tampak miring dan nyaris tumbang.

 
Miringannya tiang listrik bertegangan tinggi milik PLN tersebut yang sudah sejak lama terjadi sangat dikeluhkan masyarakat. Pasalnya, tiang tersebut sewaktu waktu bisa membahayakan masyarakat yang nyaris tumbang kearah jalan.
 
"Sudah lama tiang PLN itu miring dan sudah sering kita laporkan pada petugasnya, tapi belum ada perbaikan dari pihak PLN," ujar warga sekitar yakni, Edi.
 
Miringnya tiang PLN itu sempat menjadi viral saat seekor kera mati tersengat arus listrik diareal tiang yang nyaris tumbang itu dan terjatuh kejalan Gajah Mada yang diunggah oleh akun facebook milik Komba Dogil pada (25/1/2019).
 
Berbagai komentar yang monohok juga terlihat dari para netizen akibat tidak adanya respon dari pihak terkait untuk memperbaiki tiang PLN yang nyaris tumbang itu.
 
Terkait miringnya tiang PLN dan nyaris tumbang tersebut, kepala PLN ULP Duri yakni, Aan Jefri saat dikomfirmasi wartawan pada rabu (30/1/2019), berjanji dalam waktu dekat akan segera melakukan perbaikan pada tiang tersebut.
 
"Lokasi ini sudah masuk perencanaan bang, bulan desember tim mau perbaiki, tapi jalan rusak dan nggak bisa masuk kren, minggu lalu juga sudah mau ke lokasi, tapi bertepatan dengan gangguan trafo. Minggu depan insya Allah kita kerjakan bang," ujarnya.
 
 
Parlin S Nababan.