Masteng BJ Melenggang Mulus Amankan Tiket 8 Besar Klasemen Bola Volley Turnamen Kadin Cup 2018

Women faceTim MASTENG BJ

ROKAN HILIR-Sore ini, Senin (3/9/18) tim putri turnamen Kadin Cup 2018 mempertemukan Club Masteng BJ dan grup SMA Harapan dalam babak penyisihan memperebutkan posisi delapan besar klasemen.
 
Masteng BJ dengan mudahnya melenggang kedelapan besar setelah mengalahkan SMA Harapan, 2 set langsung dengan skor set pertama  25-12 kemenangan untuk Masteng BJ, dilanjutkan set kedua kemenangan untuk masteng dengan skor telak 25-13.
 
Di set pertama sempat kejar kejaran angka dipertengahan permainan, namun masteng dengan tekat mengamankan tiket delapan besar, langsung mengambil inisiatif menekan, dan menghasilkan kemengan 2 set langsung.
 
Kapten Tim Masteng BJ Oie Yaumil Alwi , Senin (3/9/18) mengatakan walaupun mereka adalah bagian dari tim putri, tapi mereka punya semangat untuk menghidupkan olahraga dikalangan masyarakat, terutama kaum hawa.
 
"Tim oktimis untuk sampai menuju difinal, walaupun kami tim putri, tapi permainan kami tidak akan mau ketinggalan dengan tim Putra, walaupun pasti jelas berbeda," ujarnya.
 
Turnamen KADIN CUP 2018 digelar dikepenghuluan Bangko Jaya, kecamatan Bangko Pusako, dilapangan Bola Volley Wonosari gang Rantau, km 8 Balam.
 
 
Taufik Saragih