Komit Perjuangan Wardan-Su dan Syamsuar-Edy Natar, PAN Inhil dan PAN Riau Kembali Gelar Rapat Konsolidasi

Women face

TEMBILAHAN - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar rapat konsolidasi, dalam rangka Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 dan Pileg 2019.

Rapat yang dipusatkan di Sekretariat PAN Inhil Jalan Lingkar II Tembilahan ini, kata Ketua PAN Inhil Sulaiman MZ SE M.Si merupakan bentuk komitmen memperjuangkan Pasangan Calon (Paslon) HM Wardan dan H Samsuddin Uti di Pilkada Inhil serta Paslon Drs H. Syamsuar MSi dan Edy Natar Nasution di Pilgub Riau 27 Juni Mendatang.

"Mari kita jaga kekompakan dan satukan tekad untuk memenangkan Paslon yang diusung oleh partai," pesan Sulaiman yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil itu, Senin (5/2/2018).

Hal senada juga ditegaskan H Adrianto selaku Sekjen PAN Inhil. Menurutnya, sudah menjadi konsekuensi setiap kader untuk harus mengikuti keputusan partai.

Untuk diketahui turut hadir pada kesempatan itu dari DPW PAN Riau yakni Wakil Ketua dan Sekretaris POK, H Mustofa Kamal dan M Zuhkri, BM PAN Riau Firdian Andika, Ketua KPPD PAN Inhil Wandi SH, Ketua DPD BM PAN Inhil Denny Satriadi serta pengurus DPD, DPC dan PUAN PAN Inhil.