KNPI Pekanbaru Gelar Turnamen Sepakbola Piala Bergilir Walikota di Tenayan

Women face

PEKANBARU-Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pekanbaru, menggelar turnamen sepakbola piala bergilir Walikota bertempat di lapangan Satria, Jalan Singgalang, Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Senin (2/10/2017).

Acara dibuka langsung Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga M Yusuf, Camat Tenayan Raya Abdurrahman, Ketua KNPI Pekanbaru Ade Fitra, Ketua PK KNPI Tenayan Raya, Zulkifly, dan sejumlah Lurah se-Tenayan Raya yang hadir dalam acara itu.

"Marilah kita junjung semangat sportifitas kita dalam bertanding, dan yang terpenting mari kita bangun kekompakan antar sesama pemuda melalui turnamen ini," ujar Walikota dalam sambutan.

Pembukaan turnamen ditandai dengan penendangan bola di lapangan yang dilakukan langsung oleh Walikota Pekanbaru. Adapun klub yang mengikuti turnamen sepakbola piala Walikota ini berjumlah sebanyak 16 klub.

"Turnamen sepakbola piala bergilir Walikota juga memperebutkan piala dari Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Ade Fitra yang setelah pertamanya kita gelar di Kecamatan Rumbai Pesisir tahun lalu," tambah Zul, ketua PK KNPI Tenayan Raya dalam sambutan.

Reporter: Kurniawan

Redaktur: Sidik