Kerusakan Jalan Hasan C Tasik Serai Memprihatinkan, Kendaraan Kerap Terjebak

Women face

TALANG MUANDAU-, Kerusakan jalan Hasan C dikampung Martabe tepatnya perbatasan desa Tasik Serai dan desa Tasik Serai Barat kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, semakin memprihatinkan. Pasalnya, sejumlah pengendara roda empat dan roda dua sangat sulit saat melintas dijalan tersebut.

 
Seperti terlihat pada kamis pagi (8/11/2018). Sebuah mobil jenis pick up milik pedagang yang hendak menuju pasar kamis KM 33 Tasik Serai, terjebak dijalan yang rusak tersebut. Akibat terjebaknya mobil pick up tersebut, antrian sejumlah kendaraan pun terlihat begitu panjang.
 
Tidak hanya anrtian kendaraan yang terlihat dijalan yang rusak itu, sejumlah siswa siswi SMAN 4 Pinggir dan sejumlah warga yang hendak mengatar anak sekolah juga tampak bersusah payah untuk melewati jalan yang tampak seperti bubur itu.
 
Salah satu warga kampung Martabe yakni, R Situngkir kepada faktariau.com dilokasi jalan rusak tersebut mengeluhkan situasi jalan yang rusak itu. Pasalnya, pria yang hendak mengantar anak sekolahnya bersusah payah melewati jalan itu.
 
"Memang curah hujan cukup banyak dan berkepanjangan. Kemarin sudah ada batu petrun/batu padas satu truck tronton ditaruh kejalan ini, tapi hilang dan tidak nampak lagi ditelan jalan yang rusak ini," ujarnya.
 
 
Parlin S Nababan.